Dian Sastrowardoyo (GADIS Sampul 1996) (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Kesuksesan selebriti di dunia entertain tak lepas dari dukungan para penggemar. Maka, memiliki hubungan yang baik dengan penggemar itu perlu bagi selebriti.

Tanpa para penggemar, selebriti-selebriti ini bukanlah apa-apa. Makanya, para selebriti dianjurkan untuk mengontrol sikap agar penggemar setia pada mereka.

Tapi ternyata ada juga penggemar setia yang berubah jadi mantan penggemar karena kecewa atas sikap idolanya. Berikut ini Matamata.com berikan deretan artis yang pernah dicap sombong oleh penggemarnya.

Baca Juga:
Intip Ruang Kerja Raul Lemos, Bersih dan Rapi

1. Rihanna dikenal sebagai artis yang arogan pada fansnya. Ia pernah menolak menemui fansnya yang menang kuis bertemu dengannya. Bahkan ketika dimintai tanda tangan, ia meminya penarinya untuk mengawal dan membawa fansnya pergi.

Rihanna. (Instagram/badgalriri)

2. Justin Bieber pernah beberapa kali berurusan dengan fansnya. Ia pernah meludahi fansnya dan bahkan merusak bendera Argentina yang diberikan padanya.

Justin Bieber. (Instagram/@justinbieber)

3. Cameron Diaz dikenal sebagai artis yang tak mau berfoto dengan fansnya. Ia juga menolak memberi tanda tangan pada fansnya.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Bongkar Tarif Artis Settingan

Cameron Diaz. (Instagram/@camerondiaz)

4. Pada 2012 silam, Kate Winslet pernah mengusir penggemar yang telah menunggu dirinya berjam-jam di tengah hujan. Para penggemar pun kecewa atas sikapnya yang kasar.

Kate Winslet. (Instagram/@kate.winslet.official)

5. Dian Sastrowardoyo pernah dibanjiri kritikan karena sikapnya yang tak ramah pada penggemar. Sebuah video memperlihatkan gestur Dian Sastro bergidik geli saat disentuh oleh penggemarnya.

Dian Sastrowardoyo. (Suara.com/Sumarni)

Itulah tadi deretan artis yang pernah dicap sombong oleh penggemarnya. Gimana menurutmu?

Baca Juga:
7 Sumber Penghasilan Gisella Anastasia Selain Dunia Hiburan

Load More