Yulia Rachman. (Suara.com/Madinah)

Matamata.com - Jodoh enggak bisa diprediksi kapan dan dari mana datangnya. Niat hati ingin memperdalam ilmu agama, nggak disangka-sangka malah ketemu jodohnya. Seperti Rachel Maryam dan 4 artis Indonesia berikut ini nih yang ketemu jodoh di pengajian.

Setelah satu tahun menjanda, aktris yang juga politisi Rachel Maryam menemukan kembali belahan jiwanya. Diketahui Rachel pernah menikah dengan Muhammad Akbar Pradana atau Ebes pada 25 Juli 2005. Mereka bercerai pada 13 Oktober 2010 setelah dikaruniai seorang putra bernama Muhammad Kale Mata Angin.

Rachel Maryam lalu menikah lagi dengan Edwin Aprihandono pada 16 Desember 2011. Ternyata Rachel bertemu dengan suaminya yang berprofesi pengusaha ini di pengajian lho.

Baca Juga:
Cerai, 4 Mantan Istri Seleb Bollywood Ini Masih Betah Menjanda

Rachel Maryam (Suara.com/Yazir farouk)

Selain Rachel Maryam, 4 seleb Tanah Air Ini juga ketemu jodoh di pengajian.

Siapa saja?

1. Egi John

Baca Juga:
Bocoran Lokasi Bulan Madu Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Egi John. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Mantan pacar Marshanda, Egi John juga ketemu jodoh di pengajian lho. Di momen keagamaan itulah Egi bertemu Kamilia Yasmin yang kini menjadi istrinya.

Mereka sepakat untuk menjalani taaruf dan langsung naik pelaminan. Akad nikah keduanya digelar sakral pada bulan Juli 2017 di Jakarta.

2. Daus Mini

Baca Juga:
Kabar 5 Bidadari Kece di Video Klip Sheila On 7

Daus Mini ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018) [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Daus Mini sebentar lagi akan melepas masa dudanya. Jika terlaksana, ini akan menjadi pernikahan ketiga bagi Daus Mini karena sebelumnya Daus sudah menikah dengan Yunita Lestari dan Rahandini Destia Astinatri.

Wanita yang beruntung tersebut adalah Shelvie Hana Wijaya. Menurut undangan yang beredar dari akun gosip, keduanya akan menikah pada 9 Desember 2018.

Ternyata Daus bertemu dengan calon istrinya itu di pengajian. Mereka berdua dikenalin oleh ustaz. Duh, manisnya!

Baca Juga:
MV Solo Perdana Onew SHINee 'Blue' Rilis, Sentimental Banget!

3. Kartika Putri

Kartika Putri. (Suara.com/Ismail)

Kartika Putri dan suaminya, Habib Usman bin Yahya juga bertemu di pengajian. Awalnya Kartika Putri hanyalah murid pengajian di mana Habib Usman adalah penceramah dan guru ngajinya.

Mereka pun dikenalkan dan dijodoh-jodohin oleh teman-teman sesama pengikut majelis taklim. Jadilah Kartika dan Habib Usman menikah di Tanah Suci.

4. Yulia Rachman

Yulia Rachman. (Suara.com/Madinah)

Tak banyak yang tahu kisah asmara Yulia Rachman selepas bercerai dari Demian Aditya. Ternyata Yulia Rachman bertemu dengan suaminya yang sekarang yakni, Alzipco di pengajian.

Mereka berkenalan saat sama-sama menimba ilmu dalam suatu majelis taklim. Mereka pun langsung menjalani taaruf dan menikah pada 2015.

Itu dia 5 seleb ketemu jodoh di pengajian.

Load More