Karisma Kapoor dan Kareena Kapoor (Instagram/@therealkareenakapoor)

Matamata.com - Ada pernikahan yang berlangsung seumur hidup tetapi karena satu dan lain hal ada juga yang harus bercerai seperti 4 seleb Bollywood ini. Saat sang mantan sudah menemukan pasangan, mantan istri seleb Bollywood ini masih betah menjanda sampai sekarang.

Aamir Khan dan Reena Dutta contohnya. Mereka nekat menikah meski ditentang keluarga pada tahun 1986.

Namun, setelah 16 tahun kebersamaan dan dua anak, pasangan ini berpisah pada tahun 2002 atas kesepakatan bersama. Disebut-sebut alasan perbedaan temperamen sebagai alasan untuk bercerai.

Baca Juga:
Bocoran Lokasi Bulan Madu Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Lalu, Aamir Khan jatuh cinta dengan seorang asisten sutradara. Aamir Khan menikah dengan Kiran Rao tahun 2005 dan punya anak hasil bayi tabung bernama Azad Rao Khan.

Reena Dutta di sisi lain memilih untuk tetap melajang untuk menjaga anak-anak hasil pernikahannya dengan Aamir, Ira dan Junaid. Namun Reena, Aamir, dan Kiran masih berhubungan baik dan sering terlihat bersama di berbagai kesempatan keluarga.

Reena Dutta dan Aamir Khan (Instagram/bollywoodshaadis.com)

Selain Reena Dutta, 3 mantan istri seleb Bollywood Ini juga masih betah menjanda.

Baca Juga:
Kabar 5 Bidadari Kece di Video Klip Sheila On 7

Siapa saja ya?

1. Karisma Kapoor

Karisma Kapoor, Sunjay Kapur dan Priya Sachdev (Instagram/bollywoodshaadis.com)

Kalau pasangan satu ini, mantan istrinya yang berprofesi selebritis. Dialah kakak Kareena Kapoor, Karisma Kapoor yang masih betah menjanda hingga sekarang.

Baca Juga:
MV Solo Perdana Onew SHINee 'Blue' Rilis, Sentimental Banget!

Karisma Kapoor menikahi teman masa kecilnya Sunjay Kapur pada tahun 2003 dalam pernikahan tradisi Punjabi yang mewah. Semua baik pada awalnya dan pasangan itu dikaruniai dua anak.

Namun, beberapa tahun kemudian hubungan mereka mulai bermasalah. Setelah beberapa pertikaian di depan publik dan perebutan hak asuh anak, mereka bercerai tahun 2016.

Sementara Karisma masih belum menikah hingga sekarang, mantan suaminya kini menikah dengan Priya Sachdev.

Baca Juga:
Salman Khan Jadi Artis India Berpenghasilan Terbesar 2018

2. Amrita Singh

Sara Ali Khan dan Amrita Singh (Instagram/@officialsaraalikhan)

Amrita Singh, mantan istri Saif Ali Khan juga belum menikah hingga sekarang. Saif Ali Khan dan Amrita Singh diam-diam menikah tahun 1991.

Pasangan itu dikaruniai dua anak yang cantik dan tampan, yakni Sara Ali Khan dan Ibrahim Ali Khan. Amrita dan Saif bercerai tahun 2004 setelah 13 tahun pernikahan.

Saif Ali Khan menikah lagi dengan Kareena Kapoor tahun 2012 dan punya anak Taimur Ali Khan. Sementara itu, Amrita Singh masih menjanda hingga sekarang dan sibuk merawat anak-anaknya.

3. Jennifer Winget

Karan Singh Grover dan Jennifer Winget (Instagram/bollywoodshaadis.com)

Si cantik Jennifer Winget juga masih melajang hingga sekarang. Aktris 33 tahun ini adalah mantan istri Karan Singh Grover.

Karan Singh Grover menikah tidak hanya sekali, tetapi tiga kali. Pertama, dengan Shraddha Nigam pada tahun 2008 dan bercerai pada tahun 2009. Aktor ini kemudian menikahi Jennifer pada tahun 2012 dan bercerai 4 tahun kemudian.

Sementara Karan Sing Grover sudah menikah lagi dengan Bipasha Basu tahun 2016, Jennifer memilih single hingga sekarang.

Itu dia mantan istri seleb Bollywood yang masih betah menjanda.

Load More