Resepsi Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Instagram/@priyankachopra)

Matamata.com - Priyanka Chopra dan Nick Jonas menikah secara Kristen dan Hindu di Umaid Bhawan in Jodhpur, Rajasthan, pada 1 dan 2 Desember 2018. NickYanka lalu mengadakan resepsi pertama yang mengundang Perdana Menteri India pada (4/12/2018) di Taj Palace Hotel, Delhi.

Setelah sejumlah prosesi pernikahan dan resepsi pertama NickYanka digelar, para penggemar nggak sabar menunggu informasi ke mana dua sejoli itu akan berbulan madu. Sebuah sumber terdekat kedua pasangan akhirnya memberi sedikit bocoran tentang lokasi bulan madu Priyanka Chopra dan Nick Jonas.

Resepsi Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas mengundang PM India (Instagram/@priyankachopra)

''Para staf akan beristirahat sejenak selama Natal. Saat itulah Nickyanka akan terbang ke lokasi eksotis untuk bulan madu mereka. Priyanka Chopra akan meninggalkan India sekitar tanggal 27 Desember dan kembali pada minggu pertama Januari,'' kata sumber tersebut dilansir dari bollywoodshaadis.com.

Baca Juga:
Kabar 5 Bidadari Kece di Video Klip Sheila On 7

Sumber itu menambahkan, ''Begitu dia kembali, Priyanka akan memulai syuting. Setelah dia menyelesaikan semua komitmen pekerjaannya, dia dan Nick akan pergi untuk perjalanan lain, kali ini lebih lama.''

Dikabarkan juga Priyanka dan Nick akan mengadakan pesta resepsi untuk para rekan seleb Bollywood di Mumbai secara tentatif pada tanggal 15 atau 16 Desember 2018. Sebelum itu, Priyanka bakal disibukkan oleh sejumlah syuting iklan.

Resepsi Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Instagram/@priyankachopra)

Berbicara tentang kehidupan setelah menikah, kepada NDTV Priyanka menuturkan perasaannya. Dia tak pernah memiliki pria seperti Nick yang begitu mengerti dirinya. 

Baca Juga:
Salman Khan Jadi Artis India Berpenghasilan Terbesar 2018

''Wanita selalu diharapkan untuk memilih antara pekerjaan dan rumah tangga setelah menikah, tetapi Nick tidak mengharapkan saya melakukan itu. Saya tidak pernah memiliki seorang pria yang mengatakan pada saya untuk tetap jadi ambisius dan melakukan apa yang ingin saya lakukan,'' ucap Priyanka Chopra.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas menikah dalam ritual Hindu (Instagram/@priyankachopra)

Priyanka Chopra juga berbagi perasaannya soal gaun pengantinnya yang jadi trending topic. Diketahui Priyanka Chopra mengenakan gaun rancangan Ralph Lauren untuk pernikahan Kristen dan karya Sabyasachi untuk ritual Hindunya.

Mengenai gaun Ralph Lauren yang memiliki cadar sepanjang 75 kaki itu, Priyanka mengaku kalau itu merupakan keinginannya dan bukan semata-mata soal mode.

Baca Juga:
Park Min Young si Secretary Kim Bakal Main Drama Romantis Terbaru

''Saya menginginkan sesuatu yang unik. Kedua gaun pernikahan yakni merah dan putih memang dirancang khusus untuk saya. Saya ingin cadar terpanjang di dunia dan saya mendapatkannya. Pakaian adalah pilihan pribadi,'' tutup Priyanka Chopra.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas menikah dalam Tradisi Barat (Instagram/@priyankachopra)

Sebelum menyimak keromantisan bulan madu mereka, kita tunggu resepsi Priyanka Chopra dan Nick Jonas di Mumbai dulu, ya.

Baca Juga:
5 Momen Manis Resepsi Priyanka Chopra dan Nick Jonas di Delhi

Load More