Baim Wong dan Paula Verhoeven. (YouTube/Raditya Dika)

Matamata.com - Bulan madu seharuanya menjadi momen yang indah dan membahagiakan. Menikmati quality time bersama pasangan.

Tapi apa jadinya jika saat bulan madu malah tertimpa kesialan? Akankah jadi momen mengesankan atau bikin bulan madu berantakan?

Tiga selebriti ini pernah mengalami hal buruk, lho saat bulan madu. Berikut Matamata.com berikan ulasannya.

Baca Juga:
5 Potret Pesohor Hadiri Pernikahan Lindswell Kwok dan Hulaefi

1. Baim Wong dan Paula Verhoeven

Baim Wong dan Paula Verhoeven (Instagram/@baimwong)

Baim Wong dan Paula Verhoeven menjalani bulan madu di Amerika Serikat. Di sana mereka menyewa sebuah mobil.

Nahasnya, mobil yang mereka sewa diangkut polisi karena parkir sembarangan lebih dari empat jam. Akhirnya Baim Wong dan Paula Verhoeven harus membayar denda sebesar 638 USD atau sekitar Rp 9,1 juta. Banyak banget.

Baca Juga:
Meski Kaya, 5 Seleb Bollywood Ini Nikah Secara Sederhana

2. Mulan Jameela dan Ahmad Dhani

Mulan Jameela dan Ahamd Dhani. (Instagram/@mulanjameela1)

Meski telah lama menikah, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani belum lama ini menjalani bulan madu di Jerusalem. Saat hendak mendarat di Muskat, Oman, pesawat yang mereka tumpangi diterpa angin kencang.

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani berpegangan tangan dan merasa sangat ketakutan. Tapi beruntung, pesawat berhasil mendarat dengan selamat.

3. Mytha Lestari dan Barry Maheswara

Mytha Lestari dan Barry Maheswara (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Mytha Lestari dan Barry Maheswara memilih Jepang sebagai destinasi bulan madu. Saat sedang beristirahat di penginapan, Mytha mengalami mimpi buruk.

Mytha Lestari dihampiri perempuan berbaju putih, rambutnya sepanjang kaki, wajah putih pucat dan bibirnya hitam pekat. Perempuan itu mengejar dan memeluk Mytha ketika ia akan manggung.

Load More