Krisdayanti, Nafa Urbach dan Kirana Larasati. (Instagram)

Matamata.com - Sudah bukan hal baru lagi selebriti terjun ke dunia politik. Bahkan setiap tahunnya selalu bertambah.

Sebut saja Anang Hermansyah. Kini ia sudah menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPRRI) dari fraksi Partai Amanat Nasional.

Anang Hermansyah menjabat sejak 2 Oktober 2014 silam. Mendekati pemilu 2019, para selebriti yang baru terjun ke dunia politik sedang sibuk-sibuknya berkempanye.

Baca Juga:
Nggak ada yang Tahu, Ashanty Punya Asisten Mirip Fatin Shidqia

Yuk, kita intip 5 potret selebriti Tanah Air kampanye blusukan. Berikut Matamata.com berikan potretnya.

1. Krisdayanti

Krisdyanti blusukan. (Instagram/@krisdayantilemos)

Setelah mantan suaminya terjun ke dunia politik, rupanya Krisdayanti juga tertarik. Krisdayanti bergabung dengan PDIP untuk daerah pemilihan (dapil) Jawa Timur V yang meliputi Kabupaten Malang, Kota Malang dan Kota Batu.

Baca Juga:
5 Potret Aura Kasih Tanpa Makeup, Wajahnya Mulus Abis

2. Kirana Larasati

Kirana Larasati. (Instagram/@kiranalarasati)

Sama seperti Krisdayanti, Kirana Larasati bergabung dengan partai PDIP. Ia akan bertarung di Dapil Jabar I, yakni Kota Bandung dan Kota Cimahi,

3. Nafa Urbach

Nafa Urbach blusukan. (Instagram/@nafaurbach)

Nafa Urbach bergabung dengan partai Nasional Demokrat (Nasdem) untuk dapil Jawa Tengah 6 yang meliputi Purworejo, Wonosobo, Magelang, Temanggung dan Kota Magelang.

4. Manohara Odelia Pinot

Kegiatan Manohara Odelia Pinot di dunia politik. (Instagram/@manodelia)

Sama dengan Nafa Urbach, Manohara Odelia Pinot bergabung dengan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) untuk dapil 1 meliputi Surabaya dan Sidoarjo. Manohara memiliki passion sebagai pemerhati lingkungan dan hewan.

5. Giring Ganesha

Giring Ganesha blusukan. (Instagram/@giring)

Giring Ganesha atau yang lebih dikenal sebagai Giring Nidji bergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Ia akan berebut kursi di Komisi X DPR di bidang industri kreatif.

Load More