Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Aldy Maldini (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Mantan penyanyi cilik Aldy Maldini mengikuti jejak rekannya di Coboy Junior, Iqbal Ramadhan. Pemilik nama lengkap Alvaro Maldini Siregar ditantang berperan sebagai siswa nakal di film terbarunya, Say I Love You.

Di situ, pentolan CJR ini memainkan karakter bernama Robert.

''Robert ini nakal. Suka mabok, ngerokok. Jadi Robert tuh begitu tapi dia pintar. Dia ini nakal tapi nilainya bagus terus,'' ujar Aldy Maldini di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat pada Rabu (19/12/2018).

Baca Juga:
5 Seleb yang Pindah Partai di Pemilu 2019

Banyak adegan di mana Aldy Maldini harus melakukan kenalakan remaja pada umumnya. Buktinya tidak cuma merokok, lelaki 18 tahun ini juga dituntut meragakan adegan 'ngelem'.

''Iya banyak kayak gitu. Ada gue mabok, ngerokok, ngelem juga ada,'' sambungnya lagi

Baca Juga:
Dinyinyiri, Respons Tasya Kamila Sangat Berkelas

Kendati begitu, Aldy Maldini mengungkap sosok Robert punya masa depan yang cerah. Nantinya, peran yang dibintanginya itu akan menjadi orang yang sukses.

Aldy Maldini (Suara.com/Sumarni)

''Yang menarik itu adalah nggak semua anak nakal itu gedenya nggak sukses. Buktinya, Robert tuh sekarang berhasil. Dia juga punya tanah untuk bangun rumah sendiri,'' tuturnya.

Film Say I Love You mengangkat kisah nyata kehidupan para siswa SMA Selamat Pagi Indonesia (SPI) Batu, Malang, Jawa Timur. SPI sendiri merupakan sekolah gratis yang diperuntukkan bagi anak-anak yatim piatu.

Film produksi Multi buana Kreasindo (MBK) ini memberikan banyak pesan moril yang ingin disampaikan kepada penonton. Pasalnya hampir sebagian lulusan SPI keluar menjadi orang sukses.

''Film ini banyak banget ngasih inspirasi buat gue. Awalnya mikirkan kalau gue bakal nangis terus selama syuting ternyata nggak. Gue melihat mereka itu yatim piatu tapi biasa aja seperti gue. Malah mereka lebih keren dari gue,'' kata Aldy Maldini.

Rencananya, film yang juga dibintangi Dinda Hauw, Rachel Amanda, hingga Shenina Cinnamon ini tayang di bioskop pada Februari 2019.

SUMBER : Suara.com

Load More