Nadine Chandrawinata, Marcel Chandrawinata, Mischa Chandrawinata. (Suara.com/Puput Pandansari)

Matamata.com - Pernah terbayang nggak kalau sampai punya adik kembar? Sejumlah seleb seperti Nadine Chandrawinata diketahui memiliki adik kembar.

Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata adalah adik dari Nadine Chandrawinata. Meski menjadi kakak dari dua adik kembar, Nadine Chandrawinata tampak menikmatinya.

Baik Nadine, Marcel, pun Mischa sama-sama memberikan dukungan atas apa yang dilakukan oleh saudaranya. Nadine mendukung Marcel dan Mischa menjalani kariernya di dunia hiburan, pun mereka berdua mendukung Nadine dalam bidang pelestarian lingkungan.

Baca Juga:
Diajak ke Eropa Bareng Keluarga Ashanty, 4 Potret Liburan Suwarsih Asih

Nadine Chandrawinata, Marcel Chandrawinata, Mischa Chandrawinata. (Instagram/@nadinelist)

Terlepas dari apa yang dirasakan oleh Nadine Chandrawinata, ada juga seleb yang punya adik kembar lho. Bahkan jika tak ditelusuri lebih dalam tak banyak yang tahu jika mereka memiliki adik kembar.

Penasaran siapa aja sosoknya? Yuk intip berikut ini;

1. Nino RAN

Baca Juga:
Momen Epic, Maia Estianty Pamer Foto saat Kasmaran dengan Irwan Mussry

Adik kembar Nino RAN. (Instagram/@sjatmiko)

Selama ini kalian hanya tahu Nino RAN sebagai musisi sekaligus penyiar radio saja kan, kalian nggak tahu kalau Nino RAN memiliki adik kembar laki-laki. Sunjoyo Jatmiko dan Sanjaya Waskito adalah adik Nino RAN yang kembar identik.

2. Raditya Dika

Adik kembar Raditya Dika. (Instagram/@kianty)

Kalau soal Raditya Dika memiliki adik kembar tampaknya tak usah ditanyakan lagi. Raditya Dika memiliki adik perempuan kembar identik.

Baca Juga:
Nagita Slavina Tantang 3 Asistennya Diet

Kianty Yunaztia dan Gianty Yuneztia adalah adik kedua dan ketiga Raditya Dika.

3. Ringgo Agus Rahman

Adik kembar Ringgo Agus Rahman. (Instagram/@mchmdfaozan)

Nah ini yang terakhir, tak banyak yang tahu jika Ringgo Agus Rahman memiliki adik kembar identik. Mochammad Faozan dan Achmad Fauzi adalah nama dari adik kembar Ringgo Agus Rahman.

Baca Juga:
Bak Model Majalah Remaja, Penampilan Kahiyang Ayu Bikin Pangling

Load More