Film Dilan 1991. (Instagram/@_maxpictures)

Matamata.com - Di tahun baru ini, sudah banyak hal-hal menarik yang sudah menanti. Misalnya, film baru di tahun 2019. Film-film yang akan tayang ini layak banget buat ditonton.

Terlebih untuk film Tanah Air yang tak kalah seru dari tahun lalu. Jadi, siapkan kocek kalian untuk jadi penonton pertama film baru Indonesia 2019 ini.

Kamu bisa ajak teman, kekasih atau keluarga untuk nonton film baru Indonesia 2019. Nonton sendiri pun tak masalah.

Baca Juga:
Keluarganya Dibandingkan, Jawaban El Rumi Ini Menohok Banget

Berikut Matamata.com berikan daftar film baru Indonesia 2019 yang akan tayang.

1. Dilan 1991

Film Dilan 1991. (Instagram/@_maxpictures)

Penggemar Dilan dan Iqbaal Ramadhan tampaknya akan sangat bahagia mengingat film sekuel Dilan 1990 akan segera tayang. Film Dilan 1991 ini masih akan dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla, tentunya dengan cerita yang semakin menarik. Catat tanggalnya, 28 Februari 2019.

Baca Juga:
Lepas Hijab, Nikita Mirzani Siap Nge-DJ Lagi?

2. Gundala

Joko Anwar dan Abimana Aryasatya (Pemeran Gundala). (Instagram/@gundalaofficial)

Gundala Putera Petir versi modern akan tayang tahun ini. Meski belum diketahui secara pasti tanggal rilisnya, tapi film Gundala patut masuk daftar list film yang wajib ditonton.

Tak perlu khawatir dengan filmnya akan mengecewakan, karena film Gundala ini disutradarai oleh sutradara beken Joko Anwar.

Baca Juga:
Adik Billy Syahputra Jadi Tukang Parkir, Ini Kata Nikita Mirzani

3. Preman Pensiun

Film Preman Pensiun. (Instagram/@film_premanpensiun)

Sinetron Preman Pensiun diangkat jadi film, lho. Kalian bakal ketemu lagi dengan kegilaan Kang Mus dan teman-temannya pada 17 Januari mendatang. Sebentar lagi, nih.

4. Keluarga Cemara

Baca Juga:
Dapat Ijin Nikah Muda, Natasha Wilona Sudah Dilamar Verrell Bramasta?

Keluarga Cemara. (Instagram/@filmkeluargacemara)

Siapa yang rindu dengan keluarga Ara dan Abah? Sinetron lawas Keluarga Cemara ini diangkat ke layar lebar dengan judul yang sama. Karater Abah diperankan oleh Ringgo Agus Rahman. Saat ini sedang tayang, buruan!

5. Dread Out

Film Dread Out. (Instagram/@dreadoutmovie)

Film Dread Out saat ini juga sedang tayang, guys. Menceritakan tentang sekumpulan remaja yang ingin mengabadikan momen seram di sebuah apartemen kosong dengan tujuan popularitas. Film ini dibintangi oleh Jefri Nichol, Marsha Aruan dan Caitlin Halderman.

Ada yang ingin atau bahkan sudah kamu tonton film Indonesia 2019 di atas?

Load More