Rima Melati Adams. (Instagram/@rimamelati)

Matamata.com - Masih awal tahun, film-film menarik sudah menanti untuk ditonton, salah satunya adalah film DreadOut yang telah tayang sejak 3 Januari lalu.

Film horor yang di sutradarai oleh Kimo Stamboel ini diperankan oleh Jefri Nichol (Erik), Caitlin Halderman (Linda), Marsha Aruan (Jessica), Susan Sameh (Dian), Muhammad Riza Irsyadillah (Beni) dan Ciccio Manassero (Alex).

Film DreadOut ini berkisah tentang sekelompok anak SMA yang tak sengaja membuka gerbang neraka. Akibatnya, mereka menemui masa-masa sulit, salah satunya berhadapan dengan hantu Kebaya Merah.

Baca Juga:
Beda Gestur Minta Maaf Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila

Sosok hantu Kebaya Merah sendiri diperankan oleh aktris Rima Melati Adams. Aktingnya yang menyeramkan sukses membuat penonton ketakutan.

Tampilannya saat menjadi hantu Kebaya Merah sangat menyeramkan. Tapi di hari-hari biasa, perempuan berusia 38 tahun ini tampil cantik dan jauh dari kata seram.

Malah, kalau dilihat-lihat, wajah Rima Melati Adams ini mirip dengan penyanyi Jessie J, lho. Berikut Matamata.com berikan potret si hantu Kebaya Merah yang mirip Jessie J.

Baca Juga:
Digosipkan Kehabisan Uang saat Liburan ke Jepang, Ini Kata Billy Syahputra

1. Blasteran

Rima Melati Adams. (Instagram/@rimamelati)

Rima Melati Adams lahir di Hong Kong pada 1 Juli 1980. Ia memiliki darah Australia-Thailand yang didapat dari sang ayah, Ronald Adams. Sementara darah Singapura-Melayu didapat dari ibunya, Satifah Ali.

2. Miss Universe

Rima Melati Adams. (Instagram/@rimamelati)

Rima Melati Adams ternyata pernah menjadi finalis Miss Universe Singapore tahun 2001, lho.

3. Istri penyanyi Marcell Siahaan

Rima Melati Adams dan Marcell Siahaan. (Instagram/@rimamelati)

Rima Melati Adams menikah dengan penyanyi Marcell Siahaan pada 200 silam. Mereka dikaruniai dua buah hati.

4. Artis Singapura

Rima Melati Adams. (Instagram/@rimamelati)

Rima Melati Adams mengawali kariernya sebagai model di Singapura saat berusia 16 tahun. Ia bergabung dengan Supermodel of the World di Singapura pada tahun 1998 dan memenangkan penghargaan 'Best Catwalk'. Sukses di dunia modeling, Rima Melati Adams melebarkan sayapnya di dunia akting, pertama kali di MediaCorp Suria di Singapura.

5. Pernikahannya dikritik

Rima Melati Adams. (Instagram/@rimamelati)

Pernikahan Rima Melati Adams dan Marcell Siahaan sempat mendapat kritikan dari komunitas Melayu-Muslim di Singapura dan Malaysia. Pernikahan mereka dianggap tidak mematuhi hukum Syariah. Tak lama kemudian, Rima Melati Adams ikut tinggal di Indonesia bersama Marcell.

Load More