Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Avriellia Shaqqila dan Vanessa Angel. [Suara.com]

Matamata.com - Kasus dugaan prostitusi tengah menjerat Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila. Keduanya tertangkap basah oleh polisi di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu (5/1/2019) siang.

Tapi, keduanya tidak ditahan. Setelah diperiksa, keduanya pun dibebaskan. Baik Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila, mereka sama-sama menggelar jumpa pers di depan Markas Kepolisian Daerah Jawa Timur.

Inti dari klarifikasi mereka yakni permintaan maaf. Meski sama-sama minta maaf ke publik, ada perbedaan dari gestur keduanya ketika berbicara di depan awak media.

Baca Juga:
Digosipkan Kehabisan Uang saat Liburan ke Jepang, Ini Kata Billy Syahputra

Dengan raut wajah datar, Vanessa Angel meminta maaf terbelit kasus prostitusi online di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (6/1/2019) sore. Vannesa Angel mengatakan dia meminta maaf karena membuat gaduh.

Hal itu dikatakan Vanessa Angel setelah dipulangkan oleh Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Minggu sore. Pemulangan itu dilakukan setelah polisi memeriksa Vanessa Angel selama 24 jam terkait kasus prostitusi online . Saat pulang, Vanessa Angel mengenakan kaos lengan panjang warna putih.

"Saya meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi dan atas opini dan asumsi masyarakat yang sudah terbentuk di media sosial. Saya menyadari perbuatan saya merugikan banyak orang," kata Vanessa Angel di Polda Jatim kemarin.

Baca Juga:
Vanessa Angel Benarkan Foto Bugil yang Tersebar Dirinya

Artis berinisial AS (tengah) berjalan keluar usai menjalani pemeriksaan terkait kasus prostitusi daring di Gedung Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (6/1). ANTARA FOTO/Didik Suhartono

Selain itu, Vanessa Angel juga berterima kasih kepada aparat polisi karena dianggap memperlakukannya secara baik selama menjalani pemeriksaan.

Beda dengan, model Avriellia Shaqqila. Avriellia Shaqqila minta maaf sembari menangis karena tebelit kasus prostitusi online. Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila sempat ditangkap, Sabtu (5/1/2019) kemarin.

Avriellia Shaqqila membacakan secarik kertas saat meminta maaf di depan wartawan. Di lobi Polda Jatim, Avriellia Shaqqila mengaku salah dan khilaf.

Baca Juga:
Jadi Artis Kaya Raya, 5 Sumber Uang Vanessa Angel

Artis berinisial VA (kedua kiri) berjalan keluar usai menjalani pemeriksaan terkait kasus prostitusi daring di Gedung Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (6/1). ANTARA FOTO/Didik Suhartono

"Saya Avriellia meminta maaf kepada seluruh publik dan seluruh awak media yang selama ini sudah dengan saya. Mengenai saya yang telah membuat sebuah kesalahan dan kekhilafan khususnya saya meminta maaf kepada kepolisian atas tindakan yang tidak patut dicontoh," kata Avriellia Shaqqila.

Gestur tubuhnya pun tak bisa diam. Dia terus menggerakkan badannya kesana kemari ketika memberikan klarifikasi di depan para awak media.

Polda Jatim mengungkap kasus prostitusi online setelah melakukan penggerebekan terhadap sebuah hotel bintang lima di Surabaya, kemarin. Selain Vanessa Angel, polisi juga membekuk soerang model Avriellya Shaqila.

Baca Juga:
Terkuak, Ini Sosok Pengusaha yang Menyewa 'Jasa' Vanessa Angel

Dalam bisnis lendir itu, kedua artis itu diduga dibayar Rp 80 juta dan Rp 25 juta untuk sekali kencan.

Kekinian, polisi baru menetapkan 2 tersangka dalam kasus prostitusi online itu. Mereka adalah mucikari, ES (37) dan TN (28).

Load More