Hannah Al Rashid. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Grup musik Yovie and Nuno baru saja mengumumkan kabar sedih. Pasalnya, Yovie Widianto memutuskan mundur dari band yang telah 18 tahun ia naungi.

Bersama bandnya, Yovie Widianto menghasilkan lagu-lagu populer. Tapi kini, ia memilih untuk rehat dari Yovie and Nuno.

"It’s surely a Heartbreaking News.
Tapi kita menolak Galau.
Seperti kata Mas Yovie, “Ini bukan akhir tapi awal yang baru.”
#TerimaKasihMasYOVIE."

Baca Juga:
Bahas Penahanan Ahmad Dhani, Tangis Mulan Jameela Pecah

Yovie Widianto memutuskan mundur dari Yovie and Nuno. (Instagram/@yovieandnuno)

Hannah Al Rashid menjadi artis yang beruntung pernah menjadi bintang video klip lagu-lagu milik Yovie and Nuno. Tak hanya satu, tapi tiga judul lagu sekaligus, yakni Dia Milikku, Janji Suci dan Sejuta Cinta.

Jadi model video klip membuka jalan Hannah Al Rashid di dunia entertainment. Sejak saat itu hingga sekarang kariernya semakin menjulang.

Padahal, kedatangan Hannah Al Rashid ke Indonesia awalnya untuk mendapatkan pekerjaan yang ia inginkan di luar dunia entertain. Berikut ini, Matamata.com berikan potret Hannah Al Rashid yang makin memesona.

Baca Juga:
Asli Sunda, Intip Pesona Mertua Dewi Perssik yang Ramah dan Sayang Menantu

1. Asal Inggris

Hannah Al Rashid. (Instagram/@hannahalrashid)

Hannah Al Rashid lahir di London, Inggris, pada 25 Januari 1986. Ia datang ke Indonesia untuk melamar pekerjaan pada UNDP (United Nations Development Programme), tetapi pekerjaan tersebut tak kunjung datang.

2. Model video klip

Baca Juga:
Nggak Kalah Kece, Intip 7 Gaya Kalya Islamadina, Adik Alika Islamadina

Hannah Al Rashid saat jadi bintang tamu lagu Dia Milikku by Yovie and Nuno. (YouTube)

Tak kunjung mendapat pekerjaan yang ia inginkan, Hannah Al Rasyid justru mendapat tawaran sebagai model video klip Yovie and Nuno berjudul Dia Milikku, Janji Suci dan Sejuta Cinta dari album The Special One pada tahun 2008.

3. Guest VJ (Video Jockey)

Hannah Al Rashid. (Instagram/@hannahalrashid)

Pada tahun 2010, Hannah Al Rashid ditawari menjadi Guest VJ di MTV. Ia juga menjadi bintang acara televisi komedi, Awas Ada Sule.

4. Film

Hannah Al Rashid. (Instagram/@hannahalrashid)

Merambah ke dunia film, Hannah Al Rashid telah membintangi beberapa judul film sukses, yakni Critical Eleven, Buffalo Boys, The Night Comes For Us, Aruna dan Lidahnya dan yang terbaru adalah DreadOut yang rilis pada 2 Januari lalu.

5. Aktivis Feminis

Hannah Al Rashid. (Instagram/@hannahalrashid)

Tak hanya aktif di dunia entertainment, Hannah Al Rashid juga sebagai aktivis feminis. Ia turut menyarakan kesetaraan gender dan memperjuangkan hak-hak perempuan.

Load More