Megan Fox. (Instagram/@meganfox)

Matamata.com - Melihat kehidupan artis Hollywood, tampaknya memiliki kehidupan yang sempurna. Terkenal di seluruh dunia dan nasib mereka banyak yang menginginkan.

Tapi tetap saja, para artis Hollywood ini manusia biasa seperti masyarakat pada umumnya. Bukan manusia sempurna, artis Hollywood ini juga ada yang memiliki kebiasaan buruk.

Bahkan kebiasaan buruk mereka ini bisa membuat para penggemar tak percaya. Kebiasaan mereka ini sampai membuat penggemar menahan napas sejenak.

Baca Juga:
Tak Terpisahkan, Romantisnya Ammar Zoni Temani Irish Bella di Rumah Sakit

Berikut Matamata.com berikan deretan artis Hollywood yang memiliki kebiasaan buruk yang menjijikkan.

1. Megan Fox

Megan Fox. (Instagram/@meganfox)

Megan Fox memiliki kebisaan yang bisa dibilang tak baik. Ia kerap tak menyiram toilet setelah buang air besar.

Baca Juga:
Pernah Berseteru, Ahmad Dhani Tunjuk Farhat Abbas Jadi Pengacaranya

2. Christina Aguilera

Christina Aguilera. (Instagram/@xtina)

Christina Aguilera tak suka mencuci tangannya setelah menggunakan toilet. Menurut laporan E! News, ia pernah ketahuan makan di sebuah klub di Hollywood dan tak mencuci tangannya, kemudian ia berjabat tangan dengan penggemarnya.

3. Kesha

Baca Juga:
5 Potret Gemas Anak Artis Ikut Rayakan Tahun Baru Imlek 2019

Kesha. (Instagram/@iiswhoiis)

Pelantun Praying ini punya kebiasaan yang bisa membuat kalian mengerutkan dahi. Bagaimana tidak, Kesha suka meminum air kencingnya sendiri. Iyuh.

4. Demi Moore

Demi Moore. (Instagram/@moore2d)

Ini kebiasaan menyeramkan, siapa yang berani melakukan hal yang sama dengan Demi Moore? Membiarkan lintah menghisap darahnya.

5. Jennifer Aniston

Jennifer Aniston. (Instagram/@jennifer_aniston_the_official)

Tak seperti orang pada umumnya, Jennifer Aniston selalu naik pesawat dengan kaki kanan lebih dulu. Ia juga selalu mengetuk bagian luar pesawat sebelum masuk kabin. Ia percaya hal yang dilakukan itu bisa membuat dirinya selamat dari musibah.

Load More