Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Hollywood Menikah Sepanjang 2023 (Instagram/taylorhill)

Matamata.com - Di sepanjang tahun 2023 ini, banyak artis Hollywood yang melepas masa lajang. Salah satunya ada Taylor Hill yang menikah dengan Daniel Fryer pada tanggal 10 Juni lalu.

Pasangan tersebut akhirnya menikah setelah berpacaran selama empat tahun. Kabar pernikahan selebriti pada dasarnya menjadi hal yang banyak ditunggu oleh penggemar. Apalagi tidak semua artis mau membagikan kehidupan pribadinya kepada publik, terutama hubungan asmara.

Namun, tak sedikit pula yang dengan senang hati membagikan momen bahagianya kepada publik. Nah, ternyata nggak cuma Taylor Hill aja nih, berikut daftar artis Hollywood menikah sepanjang tahun 2023. Siapa saja? Yuk, langsung simak informasi lengkapnya!

Baca Juga:
Profil Tina Bleszynski, Keponakan Tamara Belszynski yang Jadi Artis Hollywood

1. Erin Heartherton

Pada 18 Januari 2023 lalu, Erin Hertherton mengumumkan kabar pernikahannya dengan Karol Kocemba lewat instagram. Mantan kekasih Leonardo DiCaprio itu akhirnya menggelar pernikahan usai bertunangan pada tahun 2022.

Artis Hollywood Menikah Sepanjang 2023(Instagram/@erinheathertonlegit)

Baca Juga:
Berasa Artis Hollywood, Gaya Nagita Slavina Pakai Kemeja Rp5 Juta Jadi Sorotan

2. Marc Anthony

Marc Anthony juga menggelar pernikahannya dengan Nadia Ferreira di Perez Art Museum, Miami, USA pada 23 Januari. Kini pasangan tersebut dikabarkan tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka.

Artis Hollywood Menikah Sepanjang 2023(Instagram/@nadiaferreira)

Baca Juga:
10 Kabar Artis Hollywood Paling Menggemparkan 2022

3. Abigail Breslin

Di tanggal yang sama dengan Marc Anthony, Abigail Breslin juga resmi dipersunting Ira Kunyansky. Keduanya juga menikah setahun setelah bertunangan.

Artis Hollywood Menikah Sepanjang 2023(Instagram/@abbienormal9)

4. Leigh-Anne

Penyanyi dan penulis lagu Leigh-Anne juga menjadi salah satu artis Hollywood yang menikah di tahun 2023 ini. Artis 31 tahun resmi menjadi istri pemain sepak bola, Andre Gray pada awal bulan Juli lalu.

Artis Hollywood Menikah Sepanjang 2023(Instagram/@leighannepinnock)

5. Sofia Richie

Terpaut usia enam tahun, Sofia Richi dan Elliot Grainge akhirnya menikah pada 22 April 2023 lalu. Pernikahan yang digelar secara megah di Hotel du Cap-Eden-Roc, Antibes, Prancis ini dihadiri oleh sederet bintang Hollywood, salah satunya Paris Hilton.

Artis Hollywood Menikah Sepanjang 2023(Instagram/@sofiarichigrainge)

6. Naomi Watts

Menikah di usia 54 tahun, Naomi mengikat janji suci dengan lawan mainnya di series Gypsy (2017), yakni Billy Crudup.

Artis Hollywood Menikah Sepanjang 2023(Instagram/@naomiwatts)

7. Taylor Hill

Taylor Hill dan Daniel Fryer akhirnya menikah setelah berpacaran selama empat tahun. Pernikahan yang digelar secara privat pada 10 Juni 2023 lalu ini berlangsung meriah.

Mantan model Victoria' Secret itu tampak cantik dengan riasan natural karya Carolina GonzalesGonzales di hari bahagianya.

Artis Hollywood Menikah Sepanjang 2023(Instagram/@taylorhill)

Nah, itulah sederet artis Hollywood menikah sepanjang 2023. Ada idolamu?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More