Nur Khotimah | MataMata.com
Artis Hollywood Punya Masalah Jerawat. (Instagram/kendalljenner)

Matamata.com - Masalah jerawat menjadi masalah kulit yang cukup mengganggu. Pasalnya kulit berjerawat bisa membuat kepercayaan diri berkurang hingga menimbulkan rasa insecure. Perkara jerawat bahkan menjadi perhatian dunia.

Hal ini dibuktikan dengan adanya peringatan Acne Positivity Day setiap 1 September. Peringatan ini sudah dimulai sejak 2013 silam untuk merayakan orang-orang dengan acne agar meningkatkan kesadaran perawatan jerawat.

Jerawat juga menjadi musuh bagi artis Hollywood sekelas Kendal Jenner hingga Harry Styles. Meski menyandang gelar sebagai artis dunia, tapi mereka adalah manusia biasa sehingga tetap bisa jerawatan.

Baca Juga:
Kalau Reza Arap Selingkuh, Wendy Walters Siap Labrak: Nafsunya Itu Sadar Atau Nggak?

Dirangkum dari berbagai sumber, ini dia daftar artis Hollywood punya masalah jerawat sampai menjalani berbagai treatment mahal.

1. Kendall Jenner

Artis Hollywood Punya Masalah Jerawat. (Instagram/kendalljenner)

Super model sekelas Kendall Jenner pernah mengalami masalah jerawat ketika remaja. Bahkan karena wajahnya jerawatan Kendall tidak percaya diri untuk memandang lawan bicaranya. Dilansir dari Teen Vogue, Kendall sudah bisa menerima keadaan kulitnya yang sensitif. Bahkan ia menjadi lebih percaya diri meski saat wajahnya berjerawat. Untuk mengatasi masalah jerawatnya, Kendal melakukan perawatan dengan ahli.

Baca Juga:
9 Artis yang Tak Ingin Punya Anak, Rina Nose Ingin Mengeliminasi Masalah

2. Lucy Hale

Artis Hollywood Punya Masalah Jerawat. (Instagram/lucyhale)

Pemeran A Cinderella Story ini mengaku stres hingga tak ingin muncul di depan kamera lantaran jerawat di wajahnya. Dilansir dari Glamour, Lucy Hale akhirnya menerima dirinya dengan jerawat yang sepertinya akan terus muncul. Ia juga sudah berobat ke dokter kulit untuk mengatasi masalah jerawatnya.

3. Daniel Radcliffe

Baca Juga:
Video Sahrul Gunawan Dikecup Nikita Mirzani Viral, Netizen Heran: Kok Mau Sih?

Artis Hollywood Punya Masalah Jerawat. (Instagram/daniel9340)

Jerawat pun menjadi masalah yang membuat Daniel Radcliffe cukup pusing. Pemeran Harry Potter ini tak bisa menyihir jerawat di wajahnya agar menghilang dengan kekuatan sihirnya seperti dalam film. Jerawat menyerang wajahnya ketika popularitasnya sedang di puncak, membuatnya harus menjalani pengobatan serius.

4. Keke Palmer

Artis Hollywood Punya Masalah Jerawat. (Instagram/keke)

Perjuangan aktris dan penyanyi Keke Palmer membasmi jerawat di wajahnya tidak mudah. Pada 2020 ia didiagnosa mengidap polycystic ovary syndrome, yang memicu jerawat dan rambut wajah. Keke menceritakan pengalaman melawan jerawat lewat video Instagram pada Agustus 2022 lalu. Tampil bare face, Keke menunjukkan kondisi kulitnya yang parah dan bertanya kenapa kulitnya tak kunjung membaik.

Baca Juga:
4 Fakta Travel Diary of Park Ha Kyung, Drama Korea Baru Lee Na Young setelah 3 Tahun

5. Emma Stone

Artis Hollywood Punya Masalah Jerawat. (Instagram/emmastone)

Pemain La La Land, Emma Stone berhasil mengatasi masalah jerawatnya dengan memilih skincare yang tepat. Tak cuma itu, ia juga menjalani treatment dengan kortison agar peradangan dari jerawatnya bisa mereda.

6. Lili Reinhart

Artis Hollywood Punya Masalah Jerawat. (Instagram/lilireinhart)

Jerawat yang terus menerus muncul di wajahnya membuat bintang Riverdale ini mengalami kecemasan dan kesedihan. Untungnya, Lili yang sering menyuarakan isu kesehatan mental ini mulai mampu menerima kondisi kulitnya dan melihatnya secara positif.

7. Harry Styles

Artis Hollywood Punya Masalah Jerawat. (Instagram/harrystyles)

Jerawat diakui sebagai musuh utama oleh harry Styles. Ia bahkan pernah muncul di depan publik dengan kondisi wajah jerawatan. Padahal ia menggunakan krim penghilang jerawat setiap malam. Tapi Jerawat masih tetap muncul dan mengganggunya.

8. Addison Rae

Artis Hollywood Punya Masalah Jerawat. (Instagram/addisonraee)

Jerawat di kulit wajah bintang He’s All That ini sempat membuatnya merasa insecure. Meski demikian, ia perlahan berdamai dengan jerawatnya dan mulai menerima kondisi wajahnya yang sering jerawatan.

9. Zendaya

Artis Hollywood Punya Masalah Jerawat (Instagram/@zendaya)

Ketika menstruasi, hormon dalam tubuhnya membuat Zendaya mengalami breakout. Jerawat mulai bermunculan di wajah cantiknya. Wajah berjerawat Zendaya juga terlihat dalam serial Euphoria yang dibintangi olehnya.

10. Taylor Hill

Artis Hollywood Punya Masalah Jerawat. (Instagram/taylor_hill)

Berbeda dengan beberapa artis lainnya, Taylor Hill yang merupakan mantan model Victoria Secret’s ini justru sering posting foto ketika wajahnya berjerawat. Kepercayaan diri Taylor tak berkurang walau jerawat tumbuh di wajahnya.

Memiliki jerawat adalah hal yang manusiawi dan bisa dialami oleh siapa saja termasuk para artis Hollywood. Mereka mengatasinya dengan menjalani perawatan, ada yang berhasil namun masih ada yang terus berjuang. Jadi tak lagi perlu insecure jika ada jerawat di kulit wajahmu.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More