Lucinta Luna (instagram/lucintaluna_manjalita)

Matamata.com - Lucinta Luna kerap membuat netizen menjadi iri karena bentuk tubuh yang ia miliki. Tentu sebagian besar rasa iri ini datang dari para cewek tulen di Indonesia.

Apalagi wanita kelahiran Jakarta ini bisa melakukan banyak hal sesuka hatinya untuk tubuhnya. Mulai dari operasi di wajah sampai beberapa bagian tubuh lainnya.

Hasil operasi plastik yang ia lakukan pun kerap mendapatkan banyak pujian dari netizen. Tak sedikit yang menilai oplas yang Lucinta lakukan tak pernah gagal.

Baca Juga:
Blak-blakan, Rizky Billar Pernah Sebut Rezky Aditya Gak Cocok Jadi Suami Citra Kirana

Video ini ia bagikan di Instagram pada Senin (10/10/2022) kemarin. Sampai Rabu (12/10/2022), videonya sudah ditonton sampai 175 ribu kali.

Video ini seolah menjawab bukti transformasi tubuhnya yang semakin indah. Pada videonya, Lucinta Luna mencoba lenggak-lenggok bak model di lantai mall.

Baca Juga:
Profil Rex Orange County, Musisi yang Didakwa 6 Tuduhan Penyerangan Seksual

Lucinta Luna (instagram.com/@lucintaluna_manjalita)

Kali ini, Lucinta Luna memilih gaya pakaian yang ketat dan menampilkan keseksian. Ia menjatuhkan pilihan pada mini dress tanpa lengan berwarna tosca.

Tanpa tambahan luaran, Lucinta hanya melengkapinya dengan aksesoris tas dan heels. Ia menenteng tas mini senada dan mengenakan heels berwarna hologram.

Sembari berjalan di atas mall, tampak rambut hitam panjangnya yang ditata rapi. Ia jalan di lantai sembari memamerkan bentuk tubuhnya yang memesona.

Baca Juga:
Gibran Rakabuming Dituding Beli Ijazah, Malah Ngaku Dapat 'Cashback'

Sontak video ini pun berhasil membuat netizen menjadi iri dan kurang percaya diri. Tak sedikit cewek tulen yang merasa kalah dari Lucinta Luna.

"Saya iri dengan rambutnya, kok bisa ya sebagus itu," kata netizen.

"Cewek tulen kalah," ujar netizen lainnya.

Baca Juga:
Ahmad Dhani Terang-terangan Minta Ferdy Sambo Dijadikan Monumen, Ini Alasannya

"Pas lihat body-nya dari belakang, bisa sebagus itu," tambah lainnya.

"Yang di belakang pasti ngira model artis Eropa," kata seseorang.

Load More