Rizky Billar. (Instagram/rizkybillar)

Matamata.com - Sejak tersandung kasus dugaan KDRT, nama Rizky Billar memang tengah menjadi sorotan sampai hari ini. Berbagai hal yang terkait dengan suami Lesti Kejora ini semakin banyak diunggah ke publik.

Tak hanya mengenai masa lalunya, namun juga interaksinya dengan rekan sesama artis. Salah satunya adalah seniornya sendiri, Rezky Aditya yang kini menjadi suami Citra Kirana.

Setelah menikah dengan Lesti Kejora, Rizky Billar sempat bertemu langsung dengan Rezky Aditya. Namun pertemuan ini tampaknya meninggalkan kenangan yang kurang indah.

Baca Juga:
'Ngeri Cuy', Aurel Hermansyah Dapat Hadiah Sepatu Super Mahal dari Sahabat

Ternyata Rezky Aditya dan Citra Kirana pernah membuat konten bersama Rizky Billar dan Lesti Kejora. Konten ini diunggah melalui channel YouTube Ciky Citra Rezky di YouTube pada 4 Desember 2021 lalu.

Walaupun sudah lama, videonya berhasil ditonton sebanyak 1 juta kali sampai Rabu (12/10/2022) kemudian. Pada video ini, Lesti dan Billar tengah berkunjung ke rumah pasangan rekan sesama artis tersebut.

Baca Juga:
9 Potret Shania Adik Erina Gudono, Segera Jadi Adik Ipar Kaesang Pangarep Nih!

Namun bukannya menjaga tingkah lakunya, Rizky Billar mengatakan sesuatu yang membuat Rezky Aditya tersinggung. Lantaran ia menyebutkan bahwa Rezky tidak cocok menjadi pasangan Citra Kirana.

Citra Kirana dan Rezky Aditya (instagram/@citraciki)

Tentu saja Rezky Aditya tak terima atas klaim tersebut. Ia menanyakan mengapa dirinya disebut tak cocok dengan Citra Kirana.

"Gue enggak terima dibilang enggak cocok sama Citra," kata Rezky Aditya yang kesal atas ucapan Rizky Billar.

Baca Juga:
12 Momen Artis Ketemu Kembaran, Siapa yang Paling Mirip?

Lesti sempat mencoba mencairkan suasana sebelum suaminya memilih melanjutkan. Rizky Billar malah membeberkan alasan mengapa Rezky Aditya dianggap tak cocok jadi suami Citra Kirana.

Menurut Billar, Rezky Aditya memiliki wajah yang mewakili playboy. Sementara Citra Kirana tampak begitu baik dan pendiam.

"Gue lihat kan wajah lu udah kayak badung, kalau ini kan istrinya kalem, pendiem, kayak enggak cocok gitu," jelas Rizky Billar.

Baca Juga:
Ayah Rizky Billar Diduga Lihat Lesti Kejora Dilempar Bola: Ya Ampun, Kok Diam Aja

Load More