Nur Khotimah | MataMata.com
Profil Tina Bleszynski. (Instagram/@tinableszynski)

Matamata.com - Saat ini nama Tina Bleszynski tengah jadi perbincangan warganet usai memulai debutnya sebagai artis Hollywood. Keponakan Tamara Bleszynski ini akhirnya mengikuti jejak sang tante dan berkarier di dunia akting.

Sebelumnya, sosok Tina ini juga sudah beberapa kali mencuri perhatian sebagai keponakan Tamara Bleszynski dan saudara sepupu Teuku Rassya yang juga sama-sama menjadi artis.

Sepertinya darah seni memang sudah mengalir di keluarga Bleszynski. Kini Tina Bleszynski dikabarkan telah merintis karier sebagai artis Hollywood.

Baca Juga:
Profil Mpok Atiek, Komedian Senior yang Dimiripkan dengan Penampilan Baru Tamara Bleszynski

Penasaran seperti apa sosok keponakan Tamara Bleszynski ini? Yuk, intip profil Tina Bleszynski di bawah ini!

Profil Tina Bleszynski

Profil Tina Bleszynski. (Instagram/@tinableszynski)

Tina Bleszynski merupakan keponakan Tamara Blesynski. Ia merupakan artis Hollywood yang baru saja merintis kariernya di dunia akting. Berbeda dengan sang tante, Tina kini tinggal di Amerika Serikat.

Baca Juga:
Definisi Cantik Luar Dalam, Reaksi Tamara Bleszynski usai Disebut Makin Tua dan Mirip Mpok Atiek Tuai Pujian

Lahir di keluarga bilingual membuat Tina memiliki kemampuan berbicara dalam beberapa bahasa, di antaranya Rusia, Spanyol, dan Inggris. Tina juga mulai belajar piano sejak kecil saat neneknya menghadiahkan sebuah oiano antik untuk keluarganya.

Perjalanan Karier Tina Bleszynski

Profil Tina Bleszynski. (Instagram/@tinableszynski)

Tina memulai kariernya di dunia hiburan dengan mengikuti sebuah ajang pencarian bakat di Los Angeles, Amerika Serikat. Dilansir dari IMDb, Tina mulai tertarik dengan pertunjukan seni sejak usianya baru 3 tahun. Kala itu ia bergabung dalam sebuah Teater lokal di Rusia.

Baca Juga:
Wajah Tamara Bleszynski Bikin Manglingi: Kok Mirip Mpok Atiek?

Kini artis cantik tersebut tengah disibukkan dengan proyek film terbarunya yang berjudul Haven yang rencananya bakal tayang pada tahun 2024 mendatang. Ia juga diketahui telah membintangi beberapa series, diantaranya Find on My Own, Breaking, dan Paranormal Nobodies.

Fakta Menarik Tina Bleszynski

Profil Tina Bleszynski. (Instagram/@tinableszynski)

Untuk mengenal lebih jauh mengetahui lebih jauh profil Tina Bleszynski, berikut sederet fakta menarik saudara sepupu Teuku Rassya.

1. Seperti diketahui dari informasi di atas, Tina Bleszynski kini merupakan seorang artis Hollywood yang memulai kariernya di Amerika Serikat.

2. Ia bahkan telah membintangi sederet serial TV Amerika yang salah sebagian bakal tayang pada 2024 mendatang.

3. Selain itu, Tina juga berpartisipasi dalam beberapa olahraga, seperti renang. Ia bahkan dikenal sebagai pemain tennis nasional saat usianya masih 12 tahun.

4. Nggak cuma tennis dan renang, ia juga mahir dalam berbagai bidang olahraga lainnya, seperti sepak bola dan bola voli, lho. Wah, multitalented banget, ya.

Nah, itu dia profil Tina Bleszynski yang kini jadi artis hollywood, semoga sukses dengan kariernya, ya.

Kontributor: Nur Khasanah
Load More