Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Reuben Elishama dan istri, Shenty Feliziana (Instagram/@reuben_elishama)

Matamata.com - Fenomena artis berhijrah banyak terjadi belakangan ini. Aktor Reuben Elishama menjadi artis yang mulai rajin ikut berkumpul dalam acara dakwah dan pengajian. 

Di Instagram, Reuben Elishama terlihat tengah asyik duduk berbaur bersama para jemaah mendengarkan kajian dari Ustaz Hanan Attaki.

Di situ, Reuben Elishama serius mendengar ceramah dari sang ustaz sambil tersenyum. Aktor 40 tahun itu terlihat ganteng mengenakan kemeja kotak-kotak.

Baca Juga:
3 Tuduhan Kesalahan Mak Vera pada Mendiang Olga Syahputra

Reuben Elishama mengikuti pengajian dengan Ustadz Hanan Attaki. (Instagram)

Di sebelah Reuben Elishama terlihat Agus Rahman, yang merupakan suami dari artis Dewi Sandra. Di acara itu, putra dari aktris senior Marini Soerjosoemarno ini pun mengajak sang istri, Shenty Feliziana.

"Kajian sederhana semalam dari ustadz @hanan_attaki bersama kawan2 @kajianmusawarah. Ilmu tidak akan ada habisnya, dengan kita bersilaturahmi dan berkumpul insyaallah pasti akan ada hikmahnya yang dapat kita pelajari dengan berdiskusi dan mendengarkan antar sesama..," tulis Reuben sebagai keterangan foto.

Foto Reuben Elishama pengajian pun banyak ditanggapi netizen. Banyak netizen yang bahagia melihat bintang film Ini Kisah Tiga Dara itu telah berhijrah. Nggak sedikit juga penggemar yang meleleh melihat senyum Reuben di acara pengajian.

Baca Juga:
Ogah Foya-foya, 5 Seleb Tanah Air Investasikan Harta Bangun Villa Mewah

Reuben Elishama bersama istri, Shenty Feliziana (Instagram)

"Masya Allah, semoga istiqamah .dan makin rajin ikut kajian. Dan selamat untuk hadiah yg Allah kasih ya," kata pemilik akun @ini.lasmiana.3.

"Alhamhamdulillah, selalu suka dech. Jangan perna berubah ya @reuben_elishama, makin banyak ilmu Insya Allah makin sukses," ujar pemilik akun @yenicheche.

"Subhanallah senyumnya renyah banget siih ," timpal pemilik akun @dedes1990.

Baca Juga:
Drama Baru Salmafina Sunan dan Taqy Malik, Sindiran Pose hingga Buka Aib

Suara.com/Ferry Noviandi

Load More