Rina Nose dan Josscy Vallazza Aartsen - (YouTube/TRANS TV Official)

Matamata.com - Rina Nose baru saja mengumumkan pertunangannya di Instagram, Kamis (14/2/2019) kemarin. Pria yang disebut-sebut telah melamarnya itu bernama Josscy Vallazza Aartsen.

Dalam unggahannya di Instagram, Rina memamerkan cincin emas yang melingkar di jari manisnya. Ia juga menyertakan keterangan dua emoji cinta dan satu emoji cincin serta tulisan "#engaged."

Mengutip Suara.com, Rina telah membenarkan kabar pertunangannya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis. Namun, meski baru ia umumkan, ternyata wanita 35 tahun itu telah dilamar sebelum Februari 2019.

Baca Juga:
Kejutkan Publik, Hamil 5 Bulan Kimmy Jayanti Dapat Hadiah Rumah

"Iya benar, benar (tunangan)," katanya, semringah. "(Dilamar) bulan Januari."

Kompak dengan Rina, sehari sebelumnya, Rabu (13/2/2019), Josscy telah mengunggah hal serupa di akun Twitter-nya, @josscy. Dalam cuitan itu, Josscy menunjukkan foto cincin yang masih berada di dalam kotaknya.

Cuitan Josscy Vallazza Aartsen, tunangan Rina nose - (Twitter/@josscy)

Keterangan yang ia sertakan pun sama persis seperti yang ditulis Rina di Instagram, emoji cincin diapit dua emoji cinta dan tulisan "#engaged."

Baca Juga:
Tunjukkan Foto Akad Nikah, Alexa Key Bantah Hamil di Luar Nikah

Siapa sebenarnya sosok Josscy Vallazza Aartsen? Berikut 5 faktanya:

1. Berdarah campuran Indonesia-Belanda

Rina sempat memberi sedikit bocoran soal Josscy dalam wawancara program 'Alvin & Friends' pada 4 Desember 2018. Menurut keterangan darinya, pria yang tengah dekat dengannya itu merupakan seorang blasteran.

Baca Juga:
Beranjak Remaja, Intip 5 Potret Tampannya Putra Andi Soraya

"Ketemu di Belanda. Ketemu pertamanya sih pernah di Indonesia," kata Rina.

"Half Dutch, half Indonesian (setengah Belanda, setengah Indonesia, -red)," tandas Alvin, yang disahut dengan sorakan dari Rina.

2. Sutradara film

Bukan orang biasa, Josscy ternyata telah lama berkecimpung di dunia perfilman. Menurut situs IMDb, pria 41 tahun ini telah menyutradarai empat film pendek sejak 2006. Film terbarunya dirilis pada 2017, berjudul 'Dinnertime'.

Tidak hanya sebagai sutradara, dalam empat film yang digarapnya itu, Josscy juga bertindak sebagai penulis. Ia bahkan pernah tampil dalam film Indonesia 'The Tarix Jabrix 2' pada 2009.

Josscy Vallazza Aartsen dalam program TV Rina Nose - (YouTube/Trans TV Official)

3. Pernah tampil di program TV Rina Nose

Meski terkesan tertutup soal calon pendamping hidupnya, Rina telah beberapa kali menunjukkan sosok Josscy dalam program jalan-jalan yang ia bawakan di TV.

Wanita kelahiran Bandung itu tak hanya satu kali didampingi Josscy dalam program 'Comedy Traveler'. Ibunda Rina bahkan tampak sudah akrab saat berinteraksi dengan Josscy.

4. Pencinta kuliner

Di profil Twitter-nya, Josscy mengaku sebagai pencinta kuliner. Namun bukan hanya makan, ia tampaknya juga hobi masak.

Hal itu terlihat dari cuitan Josscy, yang kerap memamerkan masakannya.

5. Cinta Indonesia

Selain pecinta makanan, Josscy juga cinta Indonesia. "Loves Food and Indonesia," tulis Josscy di profil Twitter-nya.

Melalui kicauannya di Twitter, pria yang tinggal di Almere, Belanda itu bahkan kerap bolak-balik ke Tanah Air. Dirinya juga lancar berbicara dalam Bahasa Indonesia.

Load More