Kimmy Jayanti dan suaminya, Greg Nwokolo [Suara.com/Ismail]

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari model Kimmy Jayanti dan suaminya, Greg Nwokolo. Tepat di hari kasih sayang yang jatuh pada, Kamis (14/2/2019), Kimmy mengumumkan kehamilannya.

Kabar yang sangat mengejutkan untuk publik. Pasalnya, selama ini Kimmy Jayanti tak diketahui tengah hamil.

Namun pada hari Valentine lalu, ia mengumumkan kehamilannya. Tak diketahui rupanya Kimmy Jayanti hamil lima bulan. Seperti kita ketahui, Kimmy Jayanti memang sosok yang profesional dalam menjalani hidupnya.

Baca Juga:
Jago Beretorika, 3 Momen Hotman Paris 'Kalah' Debat dengan Anang Hermansyah

"Bagi rekan media, penggemar, & siswa saya sangat senang, sangat diberkati & dengan rendah hati mengumumkan tentang kehamilan saya kepada Anda semua," tulisnya.

Pertama kali Kimmy Jayanti mengabarkan kehamilannya pada Greg Nwokolo lima bulan lalu, suaminya sangat bahagia. Bahkan ia mengaku tak pernah melihat suaminya tersenyum lebar sebelumnya.

Baca Juga:
Beranjak Remaja, Intip 5 Potret Tampannya Putra Andi Soraya

"Jadi 5 bulan yang lalu, saya mengejutkan suami saya dengan berita bagus bahwa saya hamil, dia sangat bahagia, saya belum pernah melihatnya tersenyum sebesar ini!," tambahnya.

Bersamaan dengan pengumuman lima bulan kehamilan, Kimmy Jayanti mendapatkan hadiah rumah dari suaminya. Ya, selama ini publik tahu jika Greg Nwokolo kerap memberikan hadiah mewah pada Kimmy.

"Dan hari ini dia mengejutkanku kembali dengan rumah baru dan sepucuk surat berkata, Aku membeli ini untukmu, dengan kerja keras & keringatku. Terima kasih telah menjadikan saya pria yang lebih baik dan membuat hidup saya lengkap," tulis Kimmy.

Kimmy Jayanti hamil. (Instagram/@kimmyjayanti)

Dikehamilan pertamanya ini, Kimmy Jayanti tidak merasa kerepotan. Ia mengaku tidak merasa mual, muntah atau pusing. Ia melaksanakan kegiatan seperti biasa.

"Madre pregnancy-nya smooth, tidak ada mual, muntah, atau pusing, makanya masih beraktifitas seperti biasa," tulis Kimmy Jayanti.

Kimmy Jayanti hamil. (Instagram/@kimmyjayanti)

Selamat atas kehamilan Kimmy Jayanti, sehat terus.

Load More