Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Hotman Paris dan Anang Hermansyah. (Suara.com)

Matamata.com - Apa yang terbesit di pikiran kamu kalau mendengar sosok Hotman Paris. Kaya raya pasti, glamor, dan jago berdebat (namanya juga pengacara).

Namun tahu nggak kalau ada satu momen Hotman Paris seperti 'kalah' saat berdebat dengan musisi sekaligus anggota DPR Anang Hermansyah?

Sebenarnya, terlihat dari video yang diunggah channel YouTube Hotman Paris Show pada 13 Februari 2019, Hotman sepertinya antara bersikap mengalah, bodo amat hingga blak-blakan mengkritik pedas Anang Hermansyah.

Baca Juga:
H-1 Pernikahan BTP dan Puput, Begini Kabar Veronica Tan

Fyi, Tayangan Hotman Paris Show kali ini Hotman Paris dan Melaney Ricardo mencoba membahas pro dan kontra RUU Permusikan.

Talkshow itu menghadirkan musisi Melly Goeslow dan Indra Perdana Sinaga (Naga Lyla). Selain mereka, Hotman Paris langsung menghubungi Anang Hermansyah via telpon.

Baca Juga:
Dikabarkan Kasar ke Alyssa, Al Ghazali Ungkap Kalimat soal Akui Kesalahan

Namun, suasana sempat tegang lho. Apalagi saat Hotman Paris terpacing emosi karena penjelasan Anang Hermansyah yang tak memberikan jawaban pasti.

Nah, berikut MataMata.com rangkum 3 momen Hotman Paris 'kalah' debat Anang Hermansyah dan akhirnya memilih mengumpat sendiri.

1. "Haduh, parah!"

Baca Juga:
Cerita Pedih Awal Nikah Zaskia Adya Mecca, Ngontrak dan Tabungan Minim

Hotman Paris debat dengan Anang Hermansyah. (YouTube/Hotman Paris Show)

Hotman Paris sampai berkata, "Haduh, parah!" sambil menghela napas. Ini karena Anang Hermansyah terlalu ngeyel menjelaskan hal yang sepertinya bukan dimaksud oleh Hotman. Ini terlihat di menit 3:34.

2. "Bodo amat."

Hotman Paris debat dengan Anang Hermansyah. (YouTube/Hotman Paris Show)

Sudah di titik tertinggi emosinya, Hotman Paris sampai mengatakan 'bodo amat' karena Anang Hermansyah tetap tak mau menjawab soal dfat RUU Permusikan yang hancur kalau kata Hotman. Tonton di menit 4:41.

3. Menyuruh Melaney Ricardo yang berbicara

Hotman Paris debat dengan Anang Hermansyah. (YouTube/Hotman Paris Show)

Saking Hotman Paris kesalnya nih sama Anang Hermansyah yang ngeyel ingin menjelaskan. Hotman Paris menyuruh Melaney selaku co-host ngomong lebih halus. Coba tonton di menit 4:50.

Load More