Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Miss Indonesia 2019, Princess Mikhaela Audrey Megonondo. (Youtube/Miss Indonesia)

Matamata.com - Princess Mikhaela Audrey Megonondo terpilih sebagai Miss Indonesia 2019. Bukan semata-mata karena sosoknya yang cantik, dia juga sangat cerdas.

Perwakilan Jambi ini dalam ajang Miss Indonesia 2019 bukan gadis biasa. Saat ini dia tercatat menempuh pendidikan di Universitas Internasional Bina Nusantara (Binus).

Nggak heran, gadia manis 18 tahun ini memang terkenal sebagai sosok yang cantik dan cerdas. Dalam channel resmi Miss Indonesia, Princess dengan percaya diri memperkenalkan diri sebagai perwakilan Jambi. Dia juga tegas menyuarakan aspirasi anak muda.

Baca Juga:
Suka Basah-basahan, 4 Gaya Liburan Anggia Chan Pacar Baru Vicky Prasetyo

Princess Mikhaela Audrey Megonondo. (Instagram/@missindonesia)

Bukan cuma itu. Princess Mikhaela Audrey Megonondo yang luwes berbahasa Inggris ini juga mampu memukau juri dengan jawaban-jawaban cerdas yang dilontarkannya ketika mendapat pertanyaan kunci, yakni soal hal-hal apa yang akan dia lakukan ketika terpilih jadi Miss Indonesia 2019.

Dengan bahasa Inggris, Princess mengatakan jika dia menjadi Miss Indonesia 2019, kesempatan ini akan digunakan sebaik mungkin untuk menjadi suara para pemuda, khususnya perempuan, untuk meningkatkan kesadaran mereka tentang politik sosial dan krisis.

Princess Mikhaela Audrey Megonondo. (Instagram/@missindonesia)

Dengan suara lantang, Princess juga mengatakan akan membantu masyarakat untuk menjadi lebih baik. Jawaban inilah yang membuat mahkota Miss Indonesia 2019 menghiasi rambut indahnya.

Baca Juga:
Baim Wong Salip Atta Halilintar dan Ria Ricis, Masuk Top 18 YouTubers Dunia

Dengan terpilihnya Princess Mikhaela Audrey Megonondo sebagai Miss Indonesia 2019, dirinya jelas harus bersiap untuk mewakili Indonesia dalam ajang Miss World 2019. Selamat untuk Princess!

DewiKu.com/Rima Suliastini

Load More