Salmafina Sunan. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Belakangan ini beberapa selebritas Tanah Air memutuskan untuk mengenakan hijab, seperti Fenita Arie, Fitri Tropica, dan sebagainya. Namun, ada pula yang sebaliknya, melepas hijab yang sebelumnya selalu dikenakan di depan umum.

Para selebritas cantik ini, baik yang mulai berhijab atau membukanya, tentu punya alasan masing-masing untuk mengubah penampilan. Namun, ada saja netizen yang mencibir keputusan dalam kehidupan para figur publik ini.

Komentar pro dan kontra pun berhamburan begitu sang artis mulai menunjukkan gaya berpakaiannya yang baru, yakni tanpa hijab. Berikut 7 artis itu:

Baca Juga:
Geger Puisi Munajat 212 dan 5 Kontroversi Lain Neno Warisman

1. Salmafina Sunan

Salmafina Sunan - (Instagram/@salmafinasunan)

Putri Sunan Kalijaga ini hampir setahun mengenakan hijab, tetapi kemudian melepasnya. Ia bahkan tak segan mengunggah foto-fotonya saat berolahraga tanpa hijab dengan pakaian terbuka.

2. Nikita Mirzani

Baca Juga:
Makin Panas, Jerinx SID Bongkar Isi Chat Diduga Ashanty

Nikita Mirzani - (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Netizen sudah menduga bahwa presenter yang memiliki citra seksi ini akan melepas hijab begitu ia mulai mengenakannya. Namun, seperti biasanya, Nikita memilih untuk cuek terhadap komentar negatif netizen.

3. Rina Nose

Rina Nose - (Instagram/@rinanose16)

Setelah lebih dari setahun berhijab, Rina Nose memutuskan untuk membukanya. Meski banyak yang tak suka, sekarang wanita yang punya hobi membaca ini mulai santai menanggapi komentar netizen dan konsisten berkarya melalui gaya lawakannya yang khas.

Baca Juga:
Jadi Bapak, Tapi 5 Seleb Ini Punya Kelakuan Konyol Saat Asuh Anak

4. Cynthiara Alona

Cynthiara Alona - (Instagram/@cynthiara_alona)

Bukan sekadar hijab fesyen, dulu Cynthiara Alona pernah mengenakan hijab panjang dan besar. Kemudian dia melepaskannya dan hingga kini makin PD menunjukkan tubuhnya yang seksi.

5. Reza Artamevia

Baca Juga:
Mantap Berhijab, Intip 6 Imutnya Lesty Kejora yang Nggak Pernah Luntur

Reza Artamevia - (Suara.com/Ismail/Wahyu Tri Laksono)

Reza Artamevia sempat berhijab ketika jauh dari sorotan media. Lalu pada 2017 penyanyi senior ini kembali ke dunia hiburan dan telah memutuskan untuk selalu tampil tanpa hijab.

6. Tania Nadira

Tania Nadira - (Instagram/@tanianadiraa)

Pernikahan Tania Nadira dan Tommy Kurniawan berakhir pada 2017 setelah enam tahun berjalan. Seperti statusnya yang berubah menjadi janda, penampilan wanita keturunan Arab ini juga berubah menjadi tak berhijab lagi.

7. Marshanda

Marshanda - (Suara.com/Ismail/Oke Atmaja)

Seperti Tania, Marshanda juga melepas hijab setelah bercerai, dari Ben Kasyafani. Kini sang ibu satu anak tampak sangat menikmati hidupnya.

Load More