Tasya Kamila. (Suara.com/Puput Pandansari)

Matamata.com - Cincin merupakan simbol cinta dan ikatan bagi pasangan yang sudah menikah. Cincin di jari manis sebagai tanda seseorang sudah terikat dengan orang lain.

Cincin juga digunakan untuk melamar kekasih. Untuk tahap ini, pemilihan cincin sebagai simbol cinta dan ikatan tak main-main.

Seperti empat seleb Tanah Air ini, mereka beruntung dilamar pasangan dengan cincin mahal senilai fantastis. Berikut Matamata.com berikan deretannya.

Baca Juga:
Warganet Syok, Syal Nagita Slavina Seharga Sepeda Motor

1. Tasya Kamila

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar. (Instagram/@tasyakamila)

Lima tahun pacaran, akhirnya Tasya Kamila menikah dengan sang kekasih, Randi Bachtiar, pada 5 Agustus 2018 lalu. Randi memberi Tasya Kamila cincin berlian Tiffany&Co senilai Rp 185 juta.

2. Raisa Andriana

Baca Juga:
Lagi Ngetren! Intip Penampilan 3 Hot Mom Ini dengan Gaya Rambut Bob Sebahu

Raisa Andriana. (Instagram/@raisa6690)

Raisa Andriana baru saja melahirkan buah hati pertamanya bersama Hamish Daud. Saat dilamar, Raisa mendapat cincin Tiffany&Co dari Hamish Daud senilai Rp 167 juta.

3. Irish Bella

Tunangan Ammar Zoni dan Irish Bella. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Irish Bella dan Ammar Zoni tengah mempersiapkan pernikahan mereka. Saat melamar kekasihnya, Ammar Zoni memberikan cincin emas putih berhias berlian dari Adelle Jewellry senilai Rp 9,3 juta.

Baca Juga:
Kepencet saat Live Instagram, Wajah Admin Lambe Turah Ketahuan?

4. Femmy Permatasari

Femmy Permatasari dan Alfons Martinus Purnomo (Instagram/@femmypermatasari)

Femmy Permatasari akan menikah dengan Alfons Martinus Purnomo pada 14 Maret mendatang di Selandia Baru. Saat melamar Femmy, Alfons memberikannya cincin batu safir warna biru dikelilingi berlian senilai RP 7,2 miliar.

Harga yang fantastis untuk sekelas selebriti Indonesia. Cincin tunangan Femmy Permatasari itu mirip dengan cincin pernikahan Putri Diana.

Load More