Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunjungi kantor redaksi Suara.com, Rabu (4/4/2018) - (Suara)

Matamata.com - Fesyen pesohor Nagita Slavina memang selalu menarik perhatian karena harga maupun modelnya. Kali ini sorotan tertuju kepada syal milik istri Raffi Ahmad itu.

Hmmm cuma syal memang, tapi cukup bikin syok publik penghuni jagat maya alias warganet. Betapa tidak, syal itu diketahui memiliki harga Rp 15.761.000!

Harga maupun syal tersebut diungkap oleh akun Instagram @fashion_nagitaslavina yang kerap mengunggah busana maupun aksesori yang dikenakan Nagita Slavina.

Itu bukan syal biasa. Diketahui, syal itu bermerek Hermes, yang memang dikenal branded dan memiliki harga yang cuma bikin sobat misqueen melongo.

Jenis syal itu adalah 'Palanque 149 Shawl'. Tertulis di akun tersebut, syal itu dibanderol 1.125 dollar AS atau setara dengan Rp 15.761.000.

"#NagitaSlavina wearing #Hermes ‘Palanque 140 Shawl’ from hermes.com $1,125 / 15.700.000 IDR," tulis akun @fashion_nagitaslavina.

Syal milik Nagita Slavina. [Instagram]

Melihat harga tersebut, warganet 'tidak terima' kok syal saja sebegitu mahalnya. Banyak yang bilang duit segitu bisa untuk membeli sepeda motor.

"Aduh duit segitu bisa buat nyicil motorku yg udah 2 taun belum lunas," tulis akun @titismorizqi.

"Ini kalau jatuh yg nemu pasti ga bakal tau harganya setara motor.Mungkin cuma dijadiin taplak meja," tulis akun @riasensio.

"Itu kalo mbak gigi udah bosen, bisa dituker sama scoopy shawl-nya," tulis akun @eka_maula.

"Seharga motor secondku ya mpun itu aj ngumpuliny ngirit2 weheheh," tulis akun @denokayunda.

"Syal aja bisa kebelu motor beat," @kiki_sueweetis.

Load More