Linda Rahmadanti | MataMata.com
Mantan eks Cherrybelle merayakan anniversary yang ke 8 (Instagram @fellyyoung21)

Matamata.com - Mantan eks personel Cherrybelle baru saja merayakan ulang tahunn girlbandnya. Di tahun ini, Cherrybelle merayakan anniversary yang ke 8.

Di momen ulang tahun tersebut, Cherrybelle mengadakan semacam reuni kecil. Reuni tersebut dihadiri oleh beberapa mantan personel girlband ini. Sedangkan beberapa lainnya absen menghadiri reuni mini tersebut.

Mantan eks Cherrybelle merayakan anniversary yang ke 8 (Instagram @fellyyoung21)

Mereka yang datang antara lain Cherly, Felly, Ryn, Angel, Steffy, Kezia, Christy, dan Gigi. Sudah jarang muncul di televisi, kini beberapa eks personel Cherrybelle  sudah memiliki anak.

Baca Juga:
Yuk Intip, 5 Potret Unik dan Menarik Dekorasi Akikah Anak Selebriti

Merekapun kompak membawa anak mereka untuk ikut serta merayakan anniversary. Uniknya, di momen ulang tahun Cherrybelle kali ini, mereka menerima tantangan dari salah satu penggemarnya.

Ada seorang penggemar yang menantang mereka untuk menari sambil menggendong anaknya. "Nyanyi sambil gendong anak2 kalian dong," tulis @yussi98_.

Para eks personel Cherrybelle ini kompak menari sambil menggendong bayi masing-masing. Sedangkan untuk Gigi dan Steffy yang belum memiliki bayi, mereka menari sambil menggendong boneka.

Baca Juga:
Mirip John Mayer, 6 Fakta Menarik Aktor Thailand Sunny Suwanmethanont

Sembari melantunkan lagu Diam Diam Suka, mereka menari dengan lincah meski sambil menggendong bayi masing-masing.

Lucu banget ya aksi mereka ini.

Baca Juga:
5 Fakta Menarik Kai EXO, Pacar Jennie BLACKPINK

Load More