Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gen Halilintar (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Bulan Februari bisa dibilang penuh berkah bagi keluarga fenomenal, Gen HalilintarAtta Halilintar sukses meraih subscriber terbanyak dan terbesar sejumlah 11 juta orang di Asia Tenggara, dan lagu rilisan terbaru mereka Ziggy Zagga trending nomor satu di YouTube. 

Singel "Ziggy Zagga" yang dipopulerkan oleh keluarga Gen Halilintar ternyata tercipta karena tantangan dari sang bapak, Halilintar Anofial Asmid kepada anak keduanya, Sohwa Halilintar.

"Jadi challange (tantangan) kami seperti itu, 'Ziggy Zagga' itu chalange yang diberikan ke Sohwa. 'Bikin dong lagu keluarga, masa nyanyi keluarga lagu orang terus'," kata Lenggogeni Faruk, saat ditemui Suara.com di kawasan Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/2/2019).

Baca Juga:
Siap Konser, Kodaline Nggak Sabar Suguhkan Penampilan Spesial

Setelah diberi tantangan seperti itu, Showa langsung menerima tantangan tersebut. Beruntung dia mendapat inspirasi saat di atas kapal dengan irama yang berbeda dari sebelumnya.

"Kan biasanya keluarga aku nyanyin lagu yang haru dan sedih, tapi aku bikinnya yang fungky," ujar Showa.

Baca Juga:
Jarang Diumbar, 5 Potret Philo Paz Armand Kekasih Baru Steffi Zamora

Setelah videonya dirilis di Youtube, video klip yang dibuat di tujuh negara itu langsung menjadi trending topik sejak dirilis pada 15 Febuari lalu.

"Nggak sangka juga sih bisa seperti itu," tutur Showa.

Suara.com/Ferry Noviandi

Baca Juga:
Bertema Musik, 5 Potret Seru Ulang Tahun Pertama Anak Rinni Wulandari

Load More