Ammar Zoni dan Irish Bella resmi bertunangan. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Matamata.com - Memiliki darah blasteran merupakan kebanggaan tersendiri bagi beberapa orang, termasuk artis-artis berparas cantik ini. Salah satu artis yang beruntung adalah Irish Bella.

Calon istri dari Ammar Zoni ini diketahui memiliki perpaduan Indonesia-Belgia dari sang ayah. Namun, ternyata Irish Bella tak sendiri. Ternyata, masih banyak artis yang memiliki keturunan campuran antara Indonesia-Belgia yang tidak diketahui publik.

Berikut Matamata.com rangkum, 5 artis industri tanah air yang memiliki darah keturunan dari Belgia.

Baca Juga:
Siap Konser, Kodaline Nggak Sabar Suguhkan Penampilan Spesial

1. Irish Bella 

Irish Bella (Instagram/@_irishbella_)

Artis cantik Irish Bella ternyata memiliki nama asli yang bule banget lho,  Yris Jetty Dirk de Beule. Ia memiliki darah Belgia dari sang ayah yang bernama Johan de Beule. 

2. Angela Gilsha

Baca Juga:
Jarang Diumbar, 5 Potret Philo Paz Armand Kekasih Baru Steffi Zamora

Angela Gilsha (Instagram/@angelagilsha)

Sama-sama mantan kekasih Giorgino Abraham, Angela Gilsha juga merupakan turunan bule Belgia. Ia merupakan artis yang lahir di Belgia namun kini ia besar dan tinggal bersama keluarganya di Bali, Indonesia. 

3. Aurelie Moeremans

Aurelie (Instagram/@aurelie)

Pemain film terkenal Aurelie juga memiliki darah turunan Belgia dari sang ayah. Dari nama lengkapnya yakni AurĂ©lie Alida Marie Moeremans, pasti kita bisa menebak ya kalau Aurelie berdarah blasteran. 

Baca Juga:
Bertema Musik, 5 Potret Seru Ulang Tahun Pertama Anak Rinni Wulandari

4. Mentari De Marelle

Mentari De Marelle (Instagram/@mentaridemarelle)

Artis cantik Mentari juga memiliki silsilah turunan asli dari Belgia. Bahkan, ia pun tercatat lahir di Belgia. Akan tetapi ia dan keluarganya memilih merintis karir di Indonesia. Cantik banget, kan? 

5. Anya Dwinov

Anya Dwinov (Instagram/@anyadwinov)

Bagi kamu generasi 1990 pasti masih ingat wajah manis artis Anya Dwinov. Siapa sangka ternyata Anya Dwinov juga memiliki darah keturunan Belgia. Akan tetapi, saat ini ia memilih tinggal di Jakarta. 

Load More