Bella Shofie. (Instagram/@bellashofie5292)

Matamata.com - Sosok Bella Shofie merupakan salah satu pesinetron yang mencuri perhatian karena kerap mengunggah kekompakan gaya busana bersama geng arisannya. Tak hanya itu, penampilan sehari-hari Bella Shofie pun juga tak kalah menarik untuk diulas.

Bella Shofie tak jarang mengunggah deretan penampilan OOTD di akun instagram miliknya, @bellashofie_rigan. Di antara banyak OOTD tersebut, Bella Shofie kerap terlihat mengenakan fashion item dress pas badan dengan berbagai detail yang menarik yang menyempurnakannya.

Penampilan Bella Shofie dengan sederet dress pas badan ini pun terlihat seksi dan modis banget. Langsung simak ulasan Matamata.com di bawah ini yuk!

Baca Juga:
Bertema Pramugari, 5 Potret Seru Geng Arisan Bella Shofie

1. Dress belahan tinggi

Bella Shofie dengan dress belahan tinggi. (Instagram/@bellashofie_rigan)

Kali ini Bella Shofie terlihat mengenakan dress pas badan dengan detail motif floral berwarna hitam dan merah. Kesan seksi tampak terlihat dari potongan pas badan dan belahan tinggi di bagian depan dress tersebut.

2. Mini shirt dress

Baca Juga:
Lama Tak Berkabar, Diam-Diam Bella Shofie Lulus Sekolah Fesyen

Bella Shofie dengan mini shirt dress. (Instagram/@bellashofie_rigan)

Tampak berpose dengan sang buah hati, Bella Shofie terlihat mengenakan shirt dress pendek yang seksi. Dress dengan detail kerah ini juga memiliki potongan pas yang membentuk lekuk badannya.

3. Off shoulder dress

Bella Shofie dengan off shoulder dress. (Instagram/@bellashofie_rigan)

Bella Shofie tampak mengenakan fashion item nuansa hijau yang seksi dengan detail off shoulder. Dress berlengan panjang ini semakin seksi dengan potongan pas badan dari bagian dada hingga paha. Terlihat manis, detail mermaid menghias bagian bawah dress tersebut.

Baca Juga:
Pakai Baju Suster untuk Halloween, Bella Shofie Dicibir Perawat

4. Sheath dress

Bella Shofie dengan sheath dress. (Instagram/@bellashofie_rigan)

Berpose mesra dengan sang suami, Bella Shofie dibalut dress brokat dengan potongan sheath atau pas badan di bagian atas. Semakin seksi, Bella Shofie dipercantik detail sheer pada bagian dada dress tersebut.

5. Brokat dress

Bella Shofie dengan brokat dress. (Instagram/@bellashofie_rigan)

Dress dengan detail brokat berwarna hitam ini terlihat seksi dengan warna dasar kulit. Dress tanpa lengan ini juga membentuk pas di badan Bella Shofie.

Seksi dan modis banget ya, Bella Shofie?

Load More