Ustaz Riza Muhammad dan Indri Giana

Matamata.com - Indri Giana mungkin tidak seterkenal dahulu. Sosok cantik yang diperistri oleh Ustadz Riza Muhammad ini sudah jarang tampil di layar kaca.

Namun, Indri Giana masih kerap mengunggah deretan kegiatannya di sosial media. Tak hanya itu, paras cantiknya selalu dibalut dengan busana syar'i yang modis nih.

Tak jarang isi kolom komentar unggahan tersebut dibanjiri pujian. Duh kayak apa sih emangnya potret cantik Indri Giana dengan busana syar'i?

Baca Juga:
Singgung Rezeki Aji Mumpung, Hotman Paris Sindir Siapa?

1. Busana Syar'i Bordir

Indri Giana dengan busana syar'i bordir. (Instagram/@_indrigiana_)

Dalam menghadiri sebuah acara, Indri Giana terlihat memikat dengan gamis detail bordir dan hijab syar'i warna senada nih. Kece banget ya?

2. Busana Syar'i Polkadot

Baca Juga:
5 Potret Kebahagiaan Luna Maya saat Menjalankan Ibadah Umrah

Indri Giana tampil unik dengan busana syar'i polkadot. (Instagram/@_indrigiana_)

Indri Giana tampil manis dengan gamis polos detail ruffle di bagian bawahnya. Tampak Indri Giana memadukan hijab syar'i polkadot yang unik sebagai penutup kepala.

3. Busana Syar'i Nuansa Cerah

Indri Giana bergaya kasual. (Instagram/@_indrigiana_)

Lain hal dengan penampilan keduanya ini. Indri Giana mengenakan gamis mustard dengan motif kotak-kotak yang kasual. Hijab syar'i layer pun menghias cantik bagian kepalanya.

Baca Juga:
Rilis Foto Pengajian Jelang Nikah, Syahrini Berderai Air Mata

4. Busana Syar'i Brokat

Indri Giana pilih busana brokat yang elegan. (Instagram/@_indrigiana_)

Tampil dengan busana syar'i nuansa earth tone, gamis yang dikenakan Indri Giana terlihat manis dengan detail brokat hitam. Tak ketinggalan, hijab syar'i warna olive menyempurnakannya.

5. Busana Syar'i Floral

Indri Giana dengan busana syar'i floral. (Instagram/@_indrigiana_)

Indri Giana terlihat manis dengan busana syar'i nuansa floral berwarna merah. Terlihat memikat, ia memilih hijab syar'i ruffles merah dengan hiasan bros di bagian leher.

Load More