Hotman Paris Hutapea (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Hotman Paris Hutapea dikenal sebagai pengacara glamor dan dekat dengan banyak wanita. Ia juga kerap mengunggah foto dan video kehidupan mewahnya di Instagram.

Sebagai pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea dekat dengan sejumlah selebriti papan atas Tanah Air. Seperti Luna Maya, Olla Ramlan, Syahrini dan masih banyak lagi.

Merasa berteman dekat dengan Syahrini, Hotman Paris bingung dirinya tak diundang ke acara pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Ia pun mendapat pesan dari Syahrini.

Baca Juga:
Rilis Foto Pengajian Jelang Nikah, Syahrini Berderai Air Mata

Pesan itu berbunyi klarifikasi dari pihak Syahrini jika pernikahannya digelar hanya untuk keluarga saja. Syahrini berjanji akan mengundang Hotman Paris di acara resepsinya nanti.

Hotman Paris membacakan pesan Syahrini dalam bentuk video yang kemudian ia unggah di Instagram. Tapi rupanya kelegaan hati Hotman Paris tak bertahan lama.

Tiba-tiba saja, Instagram Hotman Paris Hutapea diblokir oleh Syahrini. Mengetahui hal tersebut, tampaknya Hotman sakit hati.

Baca Juga:
Hasil Tes DNA Negatif, Dita Soedarjo Kuatkan DJ Verny

Ia lantas mengunggah sejumlah postingan dengan nada sindiran. Namun tak pasti itu ditujukan untuk siapa.

Salah satunya video binatang beruang yang tengah dilatih menuruti perintah manusia. Awalnya beruang itu nurut-nurut saja, tapi setelah ada sedikit celah, beruang itu menyerang orang di sekitarnya.

Dalam video tersebut, Hotman Paris menyinggung soal rezeki aji mumpung. Ia juga berpesan untuk tidak percaya pada makhluk apapun di dunia ini.

Baca Juga:
Tangan Tersayat dan Berdarah, Dj Verny Hasan: Im Give Up

"Jangan pernah terlalu percaya ke mahluk apapun di dunia ini: jasamu dilupakan saat ada rezeki aji mumpung! Binatang ini lupain jasa majikannya saat lihat daging empuk," tulis Hotman Paris Hutapea.

Postingan Hotman Paris Hutapea. (Instagram/@makrumpita)

Di kolom komentar postingan Hotman Paris Hutapea itu, netizen beramai-ramai mendinginkan hati Hotman. Berharap hubungan Hotman Paris dan Syahrini tetap baik-baik saja.

Load More