Yuanita Christiani (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari sosok Yuanita Christiani nih. Yuanita Christiani sah menjadi istri dari Indra Wiguna Cipto di sebuah kapal pesiar.

Yuanita Christiani menikah di Singapura pada Kamis (07/03/2019) pagi. Bak seorang princess, Yuanita Christiani tampil memikat dengan gaun pernikahan yang super elegan lho.

Penampilan Yuanita Christiani dengan gaunnya ini mendapatkan banyak pujian di kolom komentar unggahannya. Wah, kayak apa nih?

Baca Juga:
Selamat, Yuanita Christiani Resmi Menikah

Yuanita Christiani terlihat sangat elegan dengan gaun putih karya fashion desainer Fetty Rusli. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada sang fashion desainer karena karyanya dapat membuatnya terlihat bak princess.

"Dear @by_fettyrusli thank you for the magic touch and make me feel like a princess on this special day. #CrazyINlovewithYU"  tulis Yuanita Christiani dalam unggahan akun instagramnya.

Gaun pernikahan elegan Yuanita Christiani. (Instagram/@yuanitachrist)

Gaun pernikahan ini terlihat mewah dengan detail embellishment di seluruh bagian gaun. Selain itu, gaun ini memiliki detail off shoulder yang memamerkan bahu seksi Yuanita Christiani.

Baca Juga:
5 Potret Bridal Shower Seru Yuanita Christiani, Minta Duit ke Nia Ramadhani

Gaun elegan ala Yuanita Christiani. (Instagram/@yuanitachrist)

Mempercantik penampilannya, gaun pernikahan ini memiliki detail ekor yang membuatnya terlihat bak princess. Di bagian lengan gaun pernikahan karya Fetty Rusli ini tampak manis dengan detail lace yang menghiasnya.

Yuanita Christiani dan Indra resmi menikah (Instagram/@yuanitachrist)

Mahkota dengan hiasan tiara dari koleksi Rinaldy Yunardi dan detail veil tulle pun menyempurnakan penampilan Yuanita Christiani.

Wah, cantik banget Yuanita Christiani di hari bahagianya!

Baca Juga:
Wow, Yuanita Christiani Akan Gelar Pemberkatan Nikah di Kapal Pesiar

Load More