Varsha Strauss dan Kezia Toemion, duo menantu cantik Bambang Trihatmodjo. (Instagram/@varshaadhikumoro, Instagram/@keziatoemion)

Matamata.com - Putra bungsu dari Bambang Trihatmodjo, Aditya Trihatmanto menikahi Kezia Toemion pada Jum'at (08/03/2019) kemarin. Tampak dari unggahan Kezia Toemion maupun Varsha Strauss, pernikahan ini tampak mewah khas dengan adat Jawa.

Kedua menantu cantik Bambang Trihatmodjo ini sama-sama menikah dengan adat Jawa serta tampil dengan kebaya dan riasan khas paes, lho.

Penasaran nggak nih dengan kebaya Kezia Toemion ataupun Varsha Strauss saat menikah?

Baca Juga:
So Sweet, 5 Potret Kompak Reza Artamevia dan Aaliyah Massaid

Intip penampilan duo menantu cantik Bambang Trihatmodjo ini, yuk!

Kezia Toemion

Pernikahan Putra Bambang Trihatmodjo dan Halimah. (Instagram/@varshaadhikumoro)

Pernikahan Aditya Trihatmanto dan Kezia Toemion terlihat sangat mewah berdekorasi nuansa biru. Kezia Toemion sendiri mengenakan kebaya putih berhiaskan full beaded yang sangat memikat dengan detail long tail.

Baca Juga:
Wah! Ini 5 Potret Kece Kezia Toemion, Menantu Baru Bambang Trihatmodjo

Kezia Toemion pun dipercantik dengan riasan paes Jawa serta makeup flawless yang memikat. Ia memilih pulasan lipstik bernuansa dark mauve yang membuatnya tampil sangat stunning.

Varsha Strauss

Varsha Strauss tampil memikat dengan kebaya Jawa. (Instagram/@varshaadhikumoro)

Varsha Strauss juga tampil mencuri perhatian dengan detail busana dan riasan adat Jawa. Varsha Strauss pun memilih kebaya berwarna putih brokat yang manis dengan detail-detail embellishment yang manis karya dari fashion desainer Vera Kebaya.

Baca Juga:
Selamat! Putra Bungsu Bambang Trihatmodjo Menikah dengan Bos Kosmetik Lokal

Soal riasan, Varsha Strauss juga mengenakan paes Jawa dan riasan flawless saat menikah. Namun ia memilih pulasan lipstik nuansa merah maroon untuk riasan bibirnya.

Duh, duo menantu Bambang Trihatmojo memang super cantik ya dengan kebaya adat Jawa saat menikah.

Load More