Pevita Pearce. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Siapa sih yang nggak meleleh saat melihat sosok Pevita Pearce? Aktris cantik sekaligus model ini kerap tampil memikat baik di depan layar kaca maupun layar lebar.

Tak hanya saat mengenakan makeup maupun gaya busana yang stylish, ia juga terlihat mencuri perhatian walau tanpa mengenakan makeup nih! Hal ini kerap diunggah Pevita Pearce dalam akun Instagram miliknya, @pevpearce.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan potret cantik Pevita Pearce tanpa mengenakan makeup, simak ulasan Matamata.com di bawah ini ya!

Baca Juga:
10 Komentar Kocak Netizen Cowok Lihat Foto Pevita Pearce Bangun Tidur

1. Mirror selfie

Pevita Pearce tak mengenakan makeup. (Instagram/@pevpearce)

Pevita Pearce pamerkan mirror selfie di akun Instagram miliknya nih. Tak hanya itu, Pevita Pearce terlihat mengenakan piyama dan tanpa mengenakan makeup.

2. Fresh tanpa makeup

Baca Juga:
Bantah Kedekatannya dengan Ariel Noah, Pevita Pearce Ngaku Jomblo

Pevita Pearce tampil fresh tanpa makeup. (Instagram/@pevpearce)

Pevita Pearce terlihat fresh dan memikat nih walau tanpa mengenakan makeup. Ia pun terlihat menata rapi rambutnya dengan model curly di bagian bawah.

3. Berpose di pantai

Pevita Pearce bergaya di pantai. (Instagram/@pevpearce)

Pevita Pearce berpose dengan busana floral saat sedang berada di pantai nih. Sambil tersenyum tipis, wajah Pevita tidak dirias makeup sama sekali.

Baca Juga:
Pevita Pearce Bantah Liburan ke Jepang bersama Ariel NOAH

4. Berpose dengan Keenan Pearce

Berpose konyol dengan sang kakak. (Instagram/@pevpearce)

Tampak bersantai dengan sang kakak, Pevita Pearce terlihat tak mengenakan makeup nih. Duh, manis banget kan Pevita Pearce?

5. Tampil manis tak bermakeup

Tampil manis, Pevita Pearce tak bermakeup. (Instagram/@pevpearce)

Pevita Pearce terlihat manis tanpa mengenakan makeup saat berpose menopang tangan nih. Pevita Pearce pun bergaya dengan kacamata menghias kepalanya.

Wah, cantik alami memang Pevita Pearce!

Load More