Hotman Paris Hutapea (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Hotman Paris Hutapea, pengacara kondang nan glamour dibuat bingung oleh Syahrini. Pasalnya, tiba-tiba Instagramnya di-unfollow oleh Syahrini.

Hotman Paris sendiri tak mengetahui alasan dirinya di-unfollow oleh Syahrini. Selain itu, ia juga tak diundang ke pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Setelah ia di-unfollow, beberapa waktu kemudian Syahrini kembali mengikuti Instagram Hotman Paris. Pengacara 59 tahun itu semakin dibuat bertanya-tanya.

Baca Juga:
Begini Bentuk Pengabdian Syahrini pada Suaminya, Reino Barack

Rupanya tak hanya Hotman Paris saja yang di-unfollow Syahrini, lho. Lima artis di bawah ini mengalami nasib serupa dengan Hotman Paris, berikut Matamata.com berikan daftarnya.

1. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani (Suara.com/Sumarni)

Nikita Mirzani dikenal sebagai artis kontroversi. Gaya bicaranya yang ceplas-ceplos dan blak-blakan kadang membuat gemas banyak pihak, apalagi yang bermasalah dengannya.

Baca Juga:
Jennifer Lopez Akhirnya Bertunangan dengan Alex Rodriguez, Selamat!

Syahrini, sempat menjadi sasaran Nikita Mirzani. Ia pernah menyebut Syahrini telah memiliki kekasih kaya raya.

Nikita Mirzani juga mengomentari harga tiket konser Syahrini yang terlampau mahal ketimbang tiket konser Celine Dion. Setelah itu Instagramnya diblokir oleh Syahrini.

2. Hesti Purwadinata

Baca Juga:
Mirip Banget, Al Ghazali dengan Masa Muda Buyutnya

Hesti Purwadinata. (Instagram/@hestipurwadinata)

Tak ada masalah yang berarti antara Hesti Purwadinata dan Syahrini. Hanya karena Hesti memparodikan gaya Syahrini dan viral, Hesti diblokir oleh Syahrini.

3. Luna Maya

Luna Maya. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Kalau persoalan Luna Maya dan Syahrini tampaknya tak perlu dijelaskan lagi. Awalnya Luna Maya meng-unfollow Instagram Syahrini, kemudian Syahrini menyusul meng-unfollow Instagram Luna Maya.

Pemutusan pertemanan di media sosial itu dilakukan Luna Maya setelah ramai berita kedekatan Reino Barack dengan Syahrini.

4. Melaney Ricardo

Melaney Ricardo (Suara.com/Ismail)

Tak diketahui pastinya kapan Melaney Ricardo di-unfollow Syahrini. Banyak yang menduga sahabat Luna Maya ini di-unfollow Syahrini setelah ia ikut komentari pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

5. Dash Berlin

Dash Berlin. (Instagram/@acastroassad)

Dash Berlin juga diketahui memiliki hubungan baik dengan Syahrini. Saat bertandang di Belanda, bahkan Dash Berlin menjemput Syahrini.

Banyak yang penasaran kenapa Syahrini meng-unfollow Instagram Dash Berlin.

Load More