Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunjungi kantor redaksi Suara.com, Rabu (4/4/2018) - (Suara)

Matamata.com - Sosok Nagita Slavina memang selalu menuai perhatian, mulai dari kegiatannya hingga gaya busana dan makeup yang ia kenakan.

Diketahui dari akun instagram @raffinagita1717, Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar sedang melancong ke Thailand, nih.

Saat sedang berjalan-jalan ke pasar, Nagita Slavina pun tampil sangat memikat. Ia terlihat manis dengan busana nuansa monokrom.

Baca Juga:
Dibelikan Raffi Ahmad, Ini Beda Harga Mobil Nagita Slavina dan Amy Qanita

Hal ini tampak dari unggahan akun @raffinagita1717. ''Belanja di Chatucak Pasar Traditional Thailand !!!! Gokillllll,'' tulisnya dalam keterangan foto.

Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Nagita Slavina terlihat mengenakan busana atasan kaus bernuansa hitam dengan kemeja one off shoulder kotak-kotak dan motif abstrak two tone.

Ia pun mengenakan skinny pants bernuansa hitam sebagai bawahan. Tampak manis, ia juga memilih sun hat berwarna krem sebagai aksesori yang ia kenakan saat berjalan-jalan.

Baca Juga:
Nyetir Mobil Sendiri, Nagita Slavina Kena Omel Rafathar

Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Tak ketinggalan, tas selempang bernuansa putih sangat pas menyempurnakan gaya busana kasualnya yang manis. Istri dari Raffi Ahmad ini pun memilih sandal berwarna putih senada outfitnya.

Tas mewah Nagita Slavina. (ysl.com)

Tas yang dikenakan Nagita Slavina ini merupakan model Niki Medium in Crinkled Vintage Leather dari brand Saint Laurent. Dilansir dari website resmi Saint Laurent, tas putih tersebut dibanderol dengan harga $2,250 atau sekitar Rp 32 juta, lho.

Selain jalan-jalan ke pasar, Nagita Slavina pun membagikan foto-foto saat berada di Thailand, termasuk pose uniknya yang sedang yoga.

Baca Juga:
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Siapkan Terapi untuk Rafathar

Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Nagita Slavina tentu juga membagikan kebersamaannya dengan sang suami, Raffi Ahmad dan putra kesayangan, Rafathar.

Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Kacamata hitam tak ketinggalan dikenakan Nagita Slavina saat sedang berfoto di bawah terik matahari.

Gaya Nagita Slavina saat jalan-jalan ke Thailand memang super kece, ya!

Load More