Syifa Hadju. (Instagram/@syifahadjureal)

Matamata.com - Pesinetron muda Syifa Hadju memang terkenal memiliki akting yang baik dan kerap muncul di layar kaca maupun layar lebar. Tak hanya itu, ia sering tampil dengan gaya makeup dan gaya busana yang modis sehingga penampilannya tersebut mencuri perhatian.

Salah satunya saat ini kala ia tampil dengan gaya rambutnya yang baru. Syifa Hadju terlihat berbeda dari biasanya.

Wajahnya pun terlihat lebih manis dengan gaya rambut yang terbaru. Penampilan manisnya ini ia unggah dalam akun instagram @syifahadjureal.

Baca Juga:
Disinggung Pacari Rizky Nazar, Syifa Hadju Tersipu Malu

Dalam foto tersebut, Syifa Hadju terlihat mengenakan busana garis-garis berwarna hitam sebagai atasan. Ia pun terlihat mengenakan riasan mata bernuansa cokelat dan lipstik soft pink glossy.

Cantiknya Syifa Hadju kali ini disempurnakan dengan highlight dan blush on di bagian pipi. Yang membuat berbeda adalah, Syifa Hadju kali ini terlihat manis dengan potongan rambut berponi depan. Manis banget kan?

Syifa Hadju. (Instagram/@syifahadjureal)

Sepanjang terjun di dunia entertainment, Syifa Hadju baru kali ini tampil mengenakan poni depan nih! Penampilan terbarunya kali ini pun dibanjiri komentar pujian mirip dengan Barbie.

Baca Juga:
Lagi Deket, Intip 5 Potret Mesra Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Beberapa di antaranya adalah @syifanians_update: "Barbie" dengan emoji love dan akun instagram @khaylaalifia_: "Cantikknyaaa barbiee SN".

Kemudian ada lagi dari akun instagram @_sayanovitaf: "MasyaAllah..gemes banget barbie nya SN nihhh", dan akun instagram @cinoyby: "Kaya berbie hidupppp", serta @nadyra05_: "Cantik kayak barbie @syifahadjureal".

Wah, menurutmu kayak Barbie hidup nggak nih penampilan terbaru Syifa Hadju dengan poni depannya?

Baca Juga:
Tampil Tanpa Makeup, Syifa Hadju Disebut Selena Gomez Indonesia

Load More