Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Syifa Hadju. (Instagram/@syifahadjureal)

Matamata.com - Kedekatan artis muda berbakat Syifa Hadju dengan aktor Rizky Nazar sempat membuat netizen baper.

Dipasangkan di film The Way I Love You, mereka menjadi semakin akrab dan dekat.

Di luar promosi film, keduanya pun sering main bareng. Hingga akhirnya banyak yang menduga kalau Rizky Nazar dan Syifa Hadju punya hubungan spesial.

Baca Juga:
Lagi Deket, Intip 5 Potret Mesra Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Rizky Nazar dan Syifa Hadju. (Instagram/@syifahadjureal)

Syifa Hadju pun mengklarifikasi hubungannya dengan Rizky Nazar di vlog Verrell Bramasta, Sabtu (23/3/2019).

Gadis 18 tahun ini mengaku kalau dirinya kini berstatus jomblo. Meski begitu, Syifa Hadju sempat tersipu malu dan tersenyum tipis saat seorang temannya di balik layar berteriak nama Rizky Nazar, sebagai cowok idamannya.

Namun terlihat ia segera mengklarifikasi kalau mereka hanya dekat dan bersahabat saja. Hanya saja, Syifa sempat mengaminkan pernyataan Varrell Bramasta saat menilai kecocokan antara dirinya dan Rizky Nazar.

Baca Juga:
Jail Banget! Verrel Bramasta Nge-prank Rizky Nazar Sampai Nangis

Pemain Mermaid in Love ini juga sempat terjebak pertanyaan Varrell Bramasta sehingga mau tak mau memilih Rizky Nazar sebagai pacar.

Ini saat Verrell memberikan game dengan memberikan pilihan siapakah seseorang yang akan dijadikan sahabat, pacar dan dibunuh.

Rizky Nazar dan Syifa Hadju. (Instagram/@syifahadjureal)

Pun Verrell menyebutkan tiga nama cowok yang pernah dan sedang dekat dengan Syifa Hadju. Antara lain Rizky Nazar, Angga Yunanda dan Achmad Megantara.

Seperti diketahui Angga Yunanda dan Achmad Megantara pernah menjadi pacar Syifa Hadju.

Ia memilih Rizky Nazar yang ingin dijadikan sebagai pacar. Namun sekali lagi ini berharap penonton tak baper dengan game tersebut.

Lucunya, ketika Syifa blak-blakan memilih Rizky Nazar di game tersebut. Rizky yang ada di ruangan itu hanya diam dan sedikit tersenyum saat teman-temannya menggodanya.

Load More