Maia Estianty. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Sosok Maia Estianty kembali mencuri perhatian netizen. Bukan karena kehidupan mewah yang ia miliki, namun kali ini ia memamerkan penampilannya saat masih gadis.

Yap! Maia Estianty terlihat mengunggah foto lamanya saat ia masih kelas 1 SMA nih.

Penampilan Maia Estianty saat itu pun terlihat sangat berbeda dengan yang sekarang.

Baca Juga:
Bukan Makan Siang Mewah, Maia Estianty Siapkan Menu Sederhana untuk Suami

Dalam foto tersebut, Maia Estianty terlihat mengenakan seragam berwarna cokelat muda. Berfoto candid, Maia Estianty melengkapi penampilannya tersebut mengenakan topi ala veteran dengan pin bendera Indonesia.

Hal itu karena ia sedang melakukan syuting film Soerabaia 45. Maia Estianty pun terlihat memiliki alis yang tebal, janggut panjang dan pipi yang agak berisi.

Baca Juga:
Hadiri Ulang Tahun Bos TV, Maia Estianty Tampil Super Modis dan Mewah!

Tampilan Maia Estianty saat muda ini ia akui terlihat culun.

Maia Estianty muda. (Instagram/@maiaestiantyreal)

"SMA kelas 1. Mirip ke siapa? Culun amaatttt. alisnya aja super tebel .. Tapi tomboy sih dari dulu. Dulu yg paling aku nggak suka adalah punya janggut panjang, ternyata janggut panjang jaman sekarang lagi nge tren... Ini waktu lagi syuting film Soerabaia 45 #maiaestianty #diarymaia #seniorhighschool #happywife #semakintuasemakinbahagia #wheniwasyoung", kenang Maia Estianty dalam keterangan foto tersebut.

Sontak unggahan foto muda Maia Estianty ini menanggapi pertanyaan dalam keterangannya dan menganggap Maia Estianty mirip dengan putra pertamanya, yakni Al Ghazali.

Baca Juga:
Harga 5 Aksesoris Mewah Maia Estianty, Ada yang Rp 1 Miliar

Beberapa di antaranya adalah @janetaaliefvia, "Mirip @alghazali7 bunda @maiaestiantyreal", kemudian ada @rini_lapumi, "mirip al bun @maiaestiantyreal."

Al Ghazali. (Instagram/@alghazali7)

Bahkan, beberapa netizen mengira foto ini adalah foto Al Ghazali, @serinmahmudin, "Tadi kirain @alghazali7 mirip banget", dan akun Instagram @ida_aishaa, "Kirain tadi foto lawasnya si mbarep (anak pertama) bun."

Wah, ternyata Al Ghazali mirip sang mama ya.

Load More