Madinah | MataMata.com
Nikita Mirzani (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Cuma Pakai Bikini, Nikita Mirzani : Bodi Los Angeles, Setara Sama Kim Kardashian!

Nikita Mirzani unggah foto terbarunya di Instagram. Di foto tersebut, Nikita seksi kenakan bikini two pieces warna merah muda.

Dengan setelan swim suit, tampak jelas beberapa tato di sekujur tubuhnyam, yakni di bagian punggung, serta tato tulisan di sekitar pinggul kanan.

Baca Juga:
Saat Pemanggilan Pertama, Nikita Mirzani Muntah-muntah di Depan Penyidik

Bukan tato, melainkan caption Nikita Mirzani yang disorot netizen. Di situ, ibu beranak dua itu lagi-lagi sindir soal jenglot yang diduga sindir pengacara Indra Tarigan serta 'nenek peyot' yang diduga sentil Tessa Mariska.

Bodi seksi Nikita Mirzani yang diunggah di Instagram.

“Dont ever compare me with your low class ass. Duh jenglot oh jenglot suing titisan siluman kera dan para pengikutnya yang ada sih perempuan tua peyot dan istri siri sih botak. Belum lagi sih mangkok bakso. Ngumbar hoax mulu deh katanya eyke yang di tinggal sama laki gue. coba loe semua pikir pake otak deh mana mungkin seorang Nyai Nikita mirzani yang sebohay seaduhay lehay lehay ini ditinggalin laki.. eh buktinya tu laki-laki semua yang gue tinggalin dan ngejar-ngejar gue kayak anjing dalmantion!," tulis Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya (25/3/2019) [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Selanjutnya, Nikita Mirzani menyebut bodi moleknya setara dengan bintang reality show Kim Kardashian.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Unggah Foto Istri Haji Isam, Netizen: Pegang Kartu Syahrini?

"Udah deh ngakuin aja kecucoan body gue ini body-body Los Angeles Holywood shay setara sama KIM KARDASHIAN. Ga level dibandingin sama nenek-nenek peyot kampungan dan chilie paper sejabodetabek. Ini badan asal kalian tau ya, badan tanpa face tune 1 jam!! Real sesuai kata Andaaa," lanjutnya.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Geli dengan Wijin, Loh Kenapa?

Load More