Inul Daratista tanpa make up. (Instagram/@inul.d)

Matamata.com - Pedangdut Inul Daratista dikenal karena kesuksesannya yang ia rintis dari bawah hingga saat ini ia bisa menenteng deretan tas maupun mengenakan busana mewah.

Inul Daratista pun kerap mengunggah beberapa potret maupun kegiatannya di akun Instagram miliknya, termasuk saat mengunggah makan siang uniknya.

Ia terlihat mencampurkan buah pisang dengan nasi dalam satu piring. Inul pun menuliskan keterangan dalam foto unggahannya ini dalam akun Instagram @inul.d "Iki Manganku gaesss . Piye makanmu ??? Aku wes ngelih, lafaaarr...."

Baca Juga:
Terjengkang, Gaya Inul Daratista saat Jatuh di Panggung Jadi Sorotan

Makan siang ala Inul Daratista. (Instagram/@inul.d)

Tampak dalam piring tersebut ada sayuran seperti tomat, selada, kemudian ada telur, ikan, serta nasi dan pisang.

Tak heran jika penampilan Inul Daratista terlihat memukau dengan tubuhnya yang langsing. Kolom komentar pun ramai membicarakan makan siang ala Inul Daratista ini.

Beberapa di antaranya mengungkapkan makan siang Inul Daratista terlalu sedikit. Akun Instagram @oktavia_endah90, "Kalau aku pasti nggak bakalan kenyang", kemudian ada @edward_andi99 "Nasi e sesendok bun @inul.d aku makan segitu ya auto lapar lagi 10 menit kemudian."

Baca Juga:
Walau Tajir Melintir, Inul Daratista Gemar Makan Kerupuk Upil

Lalu ada akun instagram @dewikhalik yang berkomentar, "Kalau saya mah nggak bakalan ketelen kalau gitu makanannya bund."

Inul Daratista tampil seksi dengan gaun pas badan. (Instagram/@inul.d)

Beberapa yang lainnya pun memuji Inul Daratista memang dari usahanya menjaga pola makan. Seperti akun Instagram @dan_6024, "Pantes badannya bagus dan cantik selalu" dan akun instagram @junaedizavierlistiana87 "Bunda padahal sudah langsing, cantik, masih maemnya seperti itu."

Gimana nih menurutmu makan siang unik ala Inul Daratista?

Baca Juga:
Unggah Foto Perawatan Wajah, Inul Daratista : Beauty Is Pain!

Load More