Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Luna Maya di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (15/3/2019) [Suara.com/Sumarni]

Matamata.com - Tren kue artis sempat marak di kalangan seleb Indonesia, sebut saja Jogja Scrummy milik Dude Herlino dan Bandung Makuta milik Laudya Cynthia Bella. Namun bebeda dengan seleb lainnya, Luna Maya dan artis Indonesia di bawah ini pilih bisnis kuliner menggiurkan lain. 

Yup, meskipun menjamur, rupanya ada juga artis yang terjun ke bisnis kuliner tapi nggak bergabung dengan mereka yang masuk dalam lingkaran tren kue kekinian. Siapa saja mereka?

Baca Juga:
Nggak Nyangka, 5 Artis Cantik Indonesia Ini Doyan Kuliner Ekstrem

1. Luna Maya - Waluma Waroeng

Dinamakan 'waroeng', tapi dekorasi resto milik Luna Maya ini jauh dari kesan 'warung' yang sederhana. Berlokasi di kawasan Senayan, resto yang kental suasana hangat dan akrab ini menyajikan beragam menu mulai masakan Indonesia, Asia hingga Western.

Luna Maya. (Suara.com/Sumarni)

2. Ruben Onsu - Geprek Bensu

Baca Juga:
5 Potret Mewah Kulineran di Malang Ala Maia Estianty

Mengeksplorasi kekayaan kuliner daerah, Ruben Onsu lebih tertarik jualan ayam geprek daripada ikut tren kue kekinian. Ayam geprek Bensu kini semakin terkenal dan memiliki banyak cabang di berbagai daerah.

Ruben Onsu (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

3. Agnez Mo - RedBox

Agnez Mo mungkin tidak menghabiskan banyak waktu di Indonesia tapi jiwa bisnisnya tetap jalan lho. Dia membuka resto di kawasan Jakarta Barat yang bernama RedBox dan mengusung masakan Manado sebagai menu andalannya.

Baca Juga:
Deretan Artis Tanah Air dengan Permasalahan Bisnis Kulinernya

Agnez Mo. (Suara.com/Ismail)

4. Mike Lewis - MidTown Bistro & Lounge

Aktor ganteng berdarah bule ini juga tertarik membuka bisnis kuliner di Jakarta. Alih-alih ikut tren kue kekinian, Mike Lewis justu menyajikan makanan Asia, Italia, dan Western. Suasana resto di kawasan Senopati ini sangat nyaman dan hommie sehingga banyak pelanggan yang betah makan di sini.

Mike Lewis (Suara.com)

5. Bunga Citra Lestari - TGI Fridays

Istri Ashraf Sinclair ini tertarik membuka restoran yang sudah punya lisensi internasional. Yup, TGI Fridays adalah resto dengan konsep fine dining yang sudah punya beberapa cabang seperti Pondok Indah Mall, dan Central Park Mall, Jakarta Barat.

Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair (Suara.com/Firsta Nodia)

Kamu sudah nyobain kuliner artis di atas belum?

DewiKu.com/Rima Suliastini

Load More