Hilda Vitria dan Elvia Carolline. (Instagram/@hvkhildavitriakhan, Instagram/@elviacerolline)

Matamata.com - Setelah putus dengan Hilda Vitria, Billy Syahputra dikabarkan dekat dengan wanita bernama Elvia Carolline.

Kabar ini muncul berawal dari unggahan di akun Instagram story akun @elviacerolline yang tersebar di akun gosip.

Dalam unggahan video boomerang tersebut, Elvia Carolline terlihat dicium oleh pria yang diduga netizen adalah Billy Syahputra.

Baca Juga:
Seksinya Elvia Cerolline, Pacar Baru Billy Syahputra

Elvia Cerolline dan Hilda Vitria sendiri merupakan wanita yang sama-sama kerap terlihat seksi nih. Keduanya pun kerap mengenakan busana mini seperti dress maupun celana hotpants.

Wah, kayak apa nih adu gaya keduanya pakai busana mini?

Hilda Vitria

Baca Juga:
Dikabarkan Dekat dengan Billy Syahputra, Intip 5 Pesona Elvia Carolline

Kali ini Hilda Vitria terlihat seksi dengan mini dress berwarna kuning. Tampilannya kali ini dipermanis detail wrap dan ruffles pada dress kuning yang ia kenakan.

Gaya seksi Hilda Vitria dengan mini dress. (Instagram/@hvkhildavitriakhan)

Hilda Vitria pun memilih tas mewah Gucci berwarna hitam untuk penampilan manisnya kali ini. Karena sedang berlibur di Bali, ia terlihat santai dengan sandal jepit berwarna gelap.

Hilda Vitria. (Instagram/@hvkhildavitriakhan)

Tampilan keduanya ia mengenakan kaus putih polos dengan paduan celana hotpans yang seksi. Ia pun mengenakan tas selempang hitam untuk melengkapi penampilannya.

Baca Juga:
Billy Syahputra Dituding Bangkrut, Nikita Mirzani: Dia Duitnya Banyak!

Elvia Cerolline

Tak kalah manis, Elvia Cerolline tampil mengenakan dress floral nuansa cerah yang sama seperti Hilda Vitria. Namun, dress yang ia kenakan berlengan panjang.

Elvia Carolline. (Instagram/@elviacerolline)

Ia memilih mengenakan sling bag dari Dior dan sandal bermerek Hermes. Tampilannya simpel namun tampak memikat saat menggeraikan rambut panjangnya.

Elvia Carolline. (Instagram/@elviacerolline)

Sedangkan, saat pakai celana hotpants, Elvia Carolline memilih atasan kaus putih polos berwarna pink sebagai atasan. Ia pun memadukannya dengan topi bernuansa cokelat dan sneakers sebagai alas kaki.

Wah lebih seksi siapa nih menurutmu? Hilda Vitria atau Elvia Carolline?

Load More