Andre Taulany dan Erin Taulany (Instagram/@andreastaulany)

Matamata.com - Andre Taulany kini merupakan salah satu komedian sukses tanah air. Meskipun merintis karir dari seorang vokalis grup band, nyatanya saat ini nama suami Erin Taulany ini tak pernah berhenti disorot sebagai salah satu artis terkenal dan memiliki rumah mewah bak istana.

Tak cuma sukses merintis karir di dunia hiburan, Andre Taulany sendiri dikabarkan telah memiliki tiga buah hati yang lucu-lucu dari perempuan cantik bernama Erin Taulany. Bahkan, di berbagai kesempatan, Andre kerap memamerkan kemesraannya dengan buah hati dan istri tercinta.

Menjadi komedian dan presenter kondang, tentu tak aneh jika Andre sekeluarga juga kerap mengenakan barang branded dan mewah. Istri cantik Andre, Erin Taulany juga sering kedapatan mengenakan koleksi mewah berharga puluhan juta rupiah. Begitupun dengan anak-anak Andre dan Erin.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Kena Getah Postingan Istri Andre Taulany soal Prabowo

Penasaran kan apa saja sih koleksi mewah keluarga Andre Taulany?

Berikut Matamata.com rangkum, 5 item mewah keluarga Andre Taulany dilansir dari akun @andreytaulany.fashion.

Baca Juga:
Diduga Hina Prabowo Subianto, Istri Andre Taulany Dipolisikan

1. Chanel

Erin Taulany (Instagram/@andretaulany.fashion)

Menjadi istri artis terlaris di dunia hiburan, maka tak aneh jika Erin pernah mengenakan tas slempang mewah keluaran Chanel yang dibanderol Rp 76,4 juta.

2. Louis Vuitton

Baca Juga:
Diduga Hina Prabowo Subianto, Postingan Istri Andre Taulany Bikin Heboh

Andre Taulany (Instagram/@andretaulany.fashion)

Tak cuma sang istri, Andre pun pernah mengenakan sepatu keluaran Louis Vuitton yang mencapai Rp 9,9 juta nih.

3. Bape Us

Putra Andre dan Erin Taulany (Instagram/@andretaulany.fashion)

Jaket army bermotif ikan hiu yang dikenakan putra Andre ini emang imut sih, tapi harganya bikin mata langsung terbelalak yakni Rp 7,6 juta. 

4. Chanel

Erin Taulany (Instagram/@andretaulany.fashion)

Tampil cantik dengan sweater putih dipadukan scarf abu-abu bermotif, siapa sangka harga scarf ini dibanderol Rp 9,7 juta.

5. Dior

Erin Taulany (Instagram/@andretaulany.fashion)

Wow, sukses mencuri perhatian publik dengan tampilan stylish dan modis, tas hitam tebal yang dikenakan Erin Taulany ini mencapai Rp 41,3 juta lho. 

Load More