Madinah | MataMata.com
Sophia Latjuba. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Artis Sophia Latjuba mendadak unggah postingan sedih diakun Instagramnya. Di situ, eks kekasih Ariel NOAH curhat soal kesedihan soal putus cinta.

"Jangan menyerah dengan kisah cinta kamu karena masa lalu percintaan berakhir dengan patah hati. saya harap kamu bisa menemukan cinta yang berpihak kepadamu dan membuatmu merasa berada di rumah, cinta yang mampu melembutkan hati dan memunculkan kebaikan hatimu.

Semoga keyakinanmu dalam percintaan membuatmu menemukan tempatnya," tulis Sophia Latjuba panjang.

Baca Juga:
Sophia Latjuba Pamer Bahu Terbuka dan Kaki Mulus : Kok Nggak Tua-tua Ya?

Sophia Latjuba curhat soal patah hati. [Instagram]

Entah ada hubungannya atau tidak, banyak yang menduga-duga kalau curhatan Sophia Latjuba masih berkaitan dengan kehidupan asmaranya yang boleh dibilang kurang mulus.

Seperti diketahui, Sophia Latjuba pernah menikah dengan musisi jazz Indra Lesmana. Dari pernikahan tersebut Sophie-begitu dia akrab disapa, dikaruniai seorang anak perempuan Eva Celia, yang kini ikut merambah dunia hiburan.

Baca Juga:
Seperti Kakak Adik, 5 Potret Kedekatan Sophia Latjuba dan Manuella Aziza

Cerai dari Indra Lesmana, Sophia Latjuba menikah lagi dengan Michael Villareal, lelaki berkebangsaan Amerika Serikat dan diberikan seorang anak perempuan, Manuella Villareal.

Cukup lama jomblo pasca pisah dari Michael Villareal, Sophia Latjuba berpacaran dengan Nazriel Irham alias Ariel, vokalis grup band NOAH. Sempat digadang-gadang akan menikah, Hubungan Sophia Latjuba dengan Ariel kembali kandas.

Baca Juga:
Berparas Bule, 6 Pesona Anak Kedua Sophia Latjuba yang Luput dari Sorotan

Load More