Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Cast Sitkom Keluarga Medsos. (Matamata.com)

Matamata.com - Artis cantik Ersa Mayori memutuskan untuk kembali ke dunia peran yang dulu sudah membesarkan namanya.

Sekitar 17 tahun vakum dari film atau sinetron, ia bersedia membintangi sebuah sinetron komedi (sitkom) program TVRI.

Ersa Mayori (GADIS Sampul 1993) (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

TVRI menggandeng Ersa Mayori dan beberapa bintang lainnya untuk sitkom ini karena melihat fenomena di zaman now yang hampir semua orang kecanduan gadget dan sosial media. Dan TVRI mencoba menjawab keresahan tersebut.

Baca Juga:
Lama Tak Muncul, Intip 5 Potret Ganteng Ojan Sitkom Sketsa

Lewat sebuah sitkom berjudul Keluarga Medsos, TVRI ingin melakukan rebranding ingin menyuguhkan tontonan segar yang sarat akan unsur pendidikan lewat komedi.

Sitkon ini menceritakan sebuah keluarga millenial yang kecanduan gadget lengkap dengan segala drama dan kekocakab, sesuai dengan kehidupan jaman sekarang.

Dina (diperankan Ersa Mayori), seorang ibu jaman now yang berusaha membebaskan keluarganya dari kecanduan medsos. Masalahnya, suami dan ketiga anaknya menganggap Medsos adalah segalanya, dan tidak bisa hidup tanpa medsos.

Selain Ersa Mayori, sitkom ini akan dibintangi beberapa selebriti di antaranya I.B Made Oka Sugawa, Bara Rusli, Benaya Farah, Nadhira Lubis, Mario Wiericx, Derry Drajat, Brittanny Fergie dan Risma Nilawati.

Sitkom Keluarga Medson ini tayang mulai 27 April 2019.

Seperti apa pengalaman comeback Ersa Mayori dan cerita soal sitkomnya? Berikut ini live Matamata.com bersama Ersa Mayori.

Load More