Muzdalifah dan Fadel Islami (Instagram @muzdalifah999)

Matamata.com - Pernikahan Muzdalifah, janda penyanyi dangdut Nassar akan melepas masa lajangnya dengan Fadel Islami hari ini (26/04/2019). Undangan pernikahan Muzdalifah dengan Fadel Islami belakangan bocor di akun gosip Instagram.

Seperti yang telah diketahui, Muzdalifah akan menikah keempat kalinya. Setelah sebelumnya ia menikah dengan H Nurman, pedangdut Nassar, dan Khairil Anwar pengusaha asal Makassar.

Momen pernikahan Muzdalifah ini terlihat dihadiri oleh Ruben Onsu. Ia pun mengunggah foto bersama Muzdalifah yang terlihat cantik dan anggun.

Baca Juga:
26 April Pukul 08.00 WIB, Muzdalifah Dihalalin Brondong

@ruben_onsu "Selamat ya mba @muzdalifah999 and @fadelislami.rakhmat semua doa terbaik untuk mba mus dan keluarga baru nya ya," 

Ruben Onsu menghadiri pernikahan Muzdalifah. (Instagram/@ruben_onsu)

Muzdalifah terlihat fresh dengan atasan kebaya putih dengan detail brokat yang simpel dan payet senada. Muzdalifah pun terlihat manis dengan riasan wajah flawless bernuansa soft pink di bagian rona pipi.

Pulasan bibir warna soft pink glossy terlihat membuatnya tampil semakin anggun.

Baca Juga:
Ups, Muzdalifah Terciduk Masih Simpan Barang Nassar di Rumahnya

Penampilan Muzdalifah yang bikin pangling ini pun dipuji-puji oleh netizen.

Beberapa di antaranya adalah @apriliani09olshop "Aduh mbak @muzdalifah999 cantiknya" kemudian ada @iraa_adira97 "Ganteng dan cantiknyaaaa"

Lalu ada akun Instagram @gopal7283 "3 kali liat jadi penganten baru kali ini mba mus terlihat cantik seger semoga samawa dan terakhir aamiin,"

Baca Juga:
Unggah Foto Mesra Bareng Calon Suami, Ini Ungkapan Cinta Muzdalifah

Load More