Linda Rahmadanti | MataMata.com
Syahrini dan Reino Barack di acara resepsi, Jakarta (3/5/2019) [Suara.com/Revi Cofans Rantung]

Matamata.com - Resepsi bertajuk Dinner Silaturahmi Syahrini dan Reino Barack berhasil digelar dengan meriah tadi malam. Dalam acara bahagia tersebut, Syahrini turut mengundang rekan artisnya.

Mulai dari artis senior hingga pengacara kondang Hotman Paris turut hadir dalam resepsi Syahrini tersebut. Seperti apa ya penampilan mereka saat hadir di resepsi Dinner Silaturahmi Syahrini dan Reino Barack tadi malam?

Yuk langsung saja simak ulasan lengkapnya hanya di Matamata.com.

Baca Juga:
5 Selebriti yang Hadiri Resepsi Syahrini dan Reino Barack, Kepoin Yuk!

1. Marini Zumarnis

Marini Zumarnis (Instagram @marinizumarnisreal)

Marini Zumarnis dan Inneke Koesherawati kompak mengenakan baju berwarna pink. Inneke Koesherawati mengenakan dress cape dengan jilbab yang menutupi bagian dadanya.

Penampilannya semakin manis dengan tas berwarna cokelat. Sedangkan Marini Zumarnis tampil dengan dress warna pink yang lebih tua.

Baca Juga:
Tidak Ada Nama Luna Maya di Daftar Artis Undangan Syahrini, Kok Bisa?

2. The Sungkar Family

The Sungkar Family (Instagram @zaskiasungkar15)

Shireen Sungkar mengenakan dress motif floral dengan hijab polos berwana hitam. Sang suami Teuku Wisnu tampil dalam balutan kemeja batik.

Sedangkan Zaskia Sungkar tampil dengan dress silver. Di resepsi pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Irwansyah tampil formal dalam setelan jas.

Baca Juga:
6 Potret Resepsi Pernikahan Syahrini dan Reino, Megah Banget!

3. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instgram @raffinagita1717)

Momen langka nih Nagita Slavina bisa datang kondangan bareng dengan Raffi Ahmad. Nagita Slavina tampil cantik dalam balutan dress berwarna hitam. Make up flawlessnya membuat penampilan Nagita Slavina memikat. Sedangkan Raffi Ahmad tampil dalam balutan jas.

4. Hotman Paris dan Putrinya

Hotman Paris (Instagram @hotmanparisofficial)

Karena sang istri sedang nonton konser Ed Sheeran, Hotman Paris hadir di resepsi Syahrini dan Reino Barack ditemani oleh putri tercintanya.

Hotman dan Felicia kompak mengenakan baju bernuansa hitam. Felicia tampil dengan dress hitam panjang lengkap dengan clutch maroon, sedangkan Hotman Paris tampil formal dengan jas.

5. Dimas Seto dan Dini Aminarti

Load More