Linda Rahmadanti | MataMata.com
Syahrini dan Reino Barack [Suara.com/Revi Cofans Rantung]

Matamata.com - Ramadan kali ini, Syahrini resmi menyandang status sebagai istri. Sebagai wujud bakti seorang istri, Syahrini kini rajin memasak untuk Reino Barack.

Beberapa waktu yang lalu, Syahrini membagikan momen dirinya saat memasak menu berbuka puasa untuk sang suami. Dalam kesempatan tersebut, Syahrini memasak menu Ikan Dori.

Bukan menu makanannya, netizen justru salah fokus dengan penampilan Syahrini. Meski tengah berada di dapur, Syahrini tetap tampil stylish seperti biasanya.

Baca Juga:
3 Hal dalam Keseharian Syahrini dengan Reino Barack, Romantis Abis!

Pelantun lagu Restu tersebut nampak menggunakan hoody abu lengkap dengan kacamata. Syahrini memilih menggunakan bandana dan mengikat rambutnya ke belakang agar tidak mengganggu proses memasaknya.

Namun siapa sangka, harga bandana yang dikenakan Syahrini ini cukup fantastis. Bandana cokelat hitam dari Fendi tersebut dibanderol seharga kurang lebih 5 juta rupiah.

Bahkan harga bandana ini jauh lebih mahal jika dibandingkan harga hoody yang hanya mencapai kurang lebih satu juta rupiah. Dalam kesempatan tersebut, Syahrini juga mengenakan jogger pants dari Calvin Klein seharga kurang lebih tujuh ratus ribuan.

Baca Juga:
Masak di Dapur, Penampilan Syahrini Bikin Salah Fokus

Syahrini (Instagram @fashionsyahrini)

Jika ditotal, outfit Syahrini saat memasak kurang lebih mencapai tujuh juta rupiah. Mengetahui hal ini, kolom komentar Syahrini langsung diberondong oleh netizen.

''Bukhan main nyiapin buka puasa penampilannya 7juta sajah, recehan itu mah buat incess ,'' @adhilovic_mom.

''Biar didapur fashionya ndak ketinggalan hehehehe .... sungguh sangat cetar andahh inceesss .... ,'' @rina.pertiwi.

Baca Juga:
Buka Puasa Bersama, Ini Masakan Spesial Syahrini Untuk Reino Barack

''Baju rumah inces ajah harganya segitu ,'' @dna1987.

''Outfit masak aku daster 18 ribu ,'' @__monbebe24.

''Buset mahal headband nya ketibang baju nya...,'' @473_ns.

Load More